Empat Wanita Transgender Berikut Kecantikannya Melebihi Wanita Tulen

Sahabat Saya Sekalian | Sejatinya, pengertian transgender ialah ketidaksamaan identitas gender seseorang, terhadap jenis kelamin yang dimilikinya. Seseorang yang memutuskan menjadi transgender, dapat mengidentifikasi dirinya sebagai seorang heteroseksual, homoseksual, biseksual, ataupun aseksual.

Seringkali, kita menganalogikan bahwa transgender, ialah pria yang mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita. Sebenarnya, hal tersebut tidaklah salah sepenuhnya, meski pun faktanya ada pula wanita yang mengubah jenis kelaminnya menjadi Pria. Karena dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, hal tersebut bisa dengan mudah terjadi.

Berbicara mengenai transgender, ternyata ada pula transgender wanita yang sangat cantik, bahkan melebihi kecantikan wanita sesungguhnya. Dan berdasarkan hal tersebut pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa orang transgender wanita yang memiliki kecantikan luar biasa.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah transgender wanita, yang memiliki wajah lebih cantik dari wanita sungguhan tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Berikut Tujuh Kisah Wanita Kembar Paling Cantik Di Seluruh Dunia

- Nong Poy Asal Thailand

Empat Wanita Transgender Berikut Kecantikannya Melebihi Wanita Tulen

Negara Thailand, memang terkenal dengan wanita transgender-nya, yang memiliki paras yang sangat cantik. Di negara ini, memang agak sulit untuk membedakan mana wanita sungguhan, dan mana wanita transgender. Dan salah satunya ialah Nong Poy, yang merupakan salah satu transgender paling cantik, yang ada di Negeri Gajah Putih tersebut.

Nong Poy lahir pada tanggal 5 Oktober 1984, sebagai seorang pria yang bernama Saknarin Marnyaporn. Namun Poy merasa bahwa jiwanya adalah perempuan, yang terperangkap dalam tubuh pria. Jadi pada saat usianya menginjak 17 tahun, Poy akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi transgender, untuk menjadi seorang wanita seutuhnya.

- Ai Haruna Asal Jepang

Empat Wanita Transgender Berikut Kecantikannya Melebihi Wanita Tulen

Ai Haruna merupakan salah satu penyanyi, dan TV entertainer asal Jepang, yang namanya sangat terkenal. Haruna lahir pada tanggal 21 Juli 1972, sebagai seorang pria yang bernama Kenji Onishi. Namun pada usia 19 tahun, dirinya memutuskan untuk melakukan operasi transgender, dan mengubah namanya menjadi Ai Haruna.

Pada tahun 2009 di Pattaya, Thailand, ia berhasil menjadi pemenang Miss International Queen pertama, yang berasal dari Jepang. Hingga saat ini, beberapa lagunya sempat mengisi jajaran tangga lagu terbaik Jepang, antara lain ialah I U Yo Ne tahun 2008, Natsu Dekoboko Love tahun 2009, Crazy Love tahun 2010, dan Motto Ai O tahun 2012.

- Sirapassorn Atthayakorn Asal Thailand

Empat Wanita Transgender Berikut Kecantikannya Melebihi Wanita Tulen

Sirapassorn Atthayakorn merupakan salah satu transgender asal Negeri Gajah Putih. Transgender satu ini, merupakan salah satu transgender sukses, yang berprofesi sebagai model di Thailand. Prestasi paling gemilang yang pernah ia raih, ialah saat Sirapassorn berhasil memenangkan Miss International Queen, pada tahun 2011 yang lalu. Sejak saat itu ia menjadi terkenal, dan sering muncul dalam berbagai majalah.

- Alicia Lu Asal Taiwan

Empat Wanita Transgender Berikut Kecantikannya Melebihi Wanita Tulen

Alicia Lu merupakan seorang model cantik, yang berasal dari Taoyuan, Taiwan. Namun tidak banyak yang tahu, bahwa sebenarnya Alicia terlahir sebagai seorang pria, dan melakukan operasi transgender untuk bisa menjadi seorang wanita. Pada tahun 2009 silam, identitas transgender yang berprofesi, sebagai seorang pembawa acara televisi dan model ini, terungkap oleh media.

Namun statusnya sebagai seorang transgender tersebut, tidak menjadi sebuah halangan bagi Alicia Lu, untuk terus menekuni profesinya sebagai model. Terlebih lagi, ia juga mendapat dukungan dari pacarnya yang juga merupakan model, dimana sang kekasih terus meyakinkan Alicia, bahwa dirinya merupakan seorang wanita sejati.

Baca Juga : Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Itulah ulasan mengenai empat wanita transgender dengan paras yang begitu mempesona, sahabat sekalian. Jika kamu hanya melihat sekilas, mungkin kamu akan kesulitan untuk membedakan, apakah mereka wanita sungguhan ataupun seorang transgender. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.anehtapinyata.net/2016/11/wanita-transgender-paling-cantik-di-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: