Inilah Tiga Destinasi Wisata Paling Unik Yang Ada Di Negara Jepang

Sahabat Saya Sekalian | Ketika mendengar kata traveling, destinasi wisata yang seringkali terlintas di benak kebanyakan orang, ialah pergi ke luar negeri. Traveling ke luar negeri, memang bisa menjadi suatu pengalaman, yang terbilang luar biasa. Kita bisa mengenal kearifan budaya lokal, serta bersosialisasi dengan orang asing. 

Dan negara Jepang menjadi salah satu destinasi wisata, yang menarik untuk di kunjungi, bagi warga negara Indonesia. Berkat anime serta doramanya yang mendunia, kita jadi tertarik dan merasa penasaran akan budaya, dan keindahan kota-kota yang ada di Jepang.

Traveling ke negara Jepang akan lebih berkesan, jika kamu mau mengeksplor lebih jauh lagi, mengenai objek-objek wisata di Negeri Matahari Terbit ini. Misalnya saja, dengan mengunjungi tempat-tempat wisata unik di Jepang, yang akan kita bahas ini.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tempat tujuan wisata paling unik yang ada di Jepang. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai destinasi wisata paling unik apa sajakah yang ada di Jepang?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

- Makan Malam Sembari Menyaksikan Kabaret Robot Di Restoran Kabukicho

Inilah Tiga Destinasi Wisata Paling Unik Yang Ada Di Negara Jepang

Mencicipi kuliner lokal saat berkunjung ke negara lain, mungkin menjadi salah satu perkara, yang tak boleh kamu lewatkan. Siapa tahu kamu bisa menemukan makanan, yang juga sesuai dengan seleramu. Namun apabila kamu makan malam di Kabukicho Robot Restaurant, bukan hanya kekayaan kuliner negara Jepang saja yang bisa kamu nikmati, namun kamu juga akan menemukan hal yang menarik.

Sambil makan malam di restoran tersebut, kamu bisa menyaksikan pertunjukan kabaret, yang ditampilkan oleh gadis-gadis cantik Jepang. Pasti kamu takjub melihat kecantikan, dan kelihaian mereka dalam menari, sehingga nggak sadar kalau gadis-gadis tersebut, adalah android atau robot semata.

Dengan latar lampu-lampu yang gemerlap layaknya di dalam diskotik, kamu akan menyaksikan android cantik ini, menari-nari dengan lihainya. Kabukicho sendiri, terkenal sebagai distrik yang menjadi surga, bagi para lelaki.

- Di Beppu Rakutenchi Park Kamu Bisa Spa Sambil Naik Rollercoaster

Inilah Tiga Destinasi Wisata Paling Unik Yang Ada Di Negara Jepang

Masyarakat Jepang, terkenal suka berendam dalam air panas. Bagi mereka, mandi air panas dapat mengurangi stess, serta membuat tubuh menjadi rileks. Saking senangnya mereka berendam dalam air panas, salah satu kota yang ada di Jepang berencana untuk membuka sebuah wahana permainan, yang bertemakan spa.

Kota Beppu sudah membuat video, mengenai wahana permainan, yang bertemakan spa ini. Sejak dilucurkan di Facebook beberapa waktu lalu, video tersebut telah ditonton oleh sedikitnya 1,8 juta orang, dalam kurun waktu empat hari saja.

Sambutan netizen tersebut pun, membuat walikota Beppu tak ragu lagi, untuk melanjutkan pembangunan wahana permainan tersebut. Jika rencana tersebut berhasil terwujud, makan nantinya kamu bisa naik rollercoaster, sembari berendam air panas di Jepang.

- Di Jepang Ada Centong Terbesar Di Dunia

Inilah Tiga Destinasi Wisata Paling Unik Yang Ada Di Negara Jepang

Seperti kita warga Indonesia, nasi juga merupakan makanan pokok, bagi warga negara Jepang. Untuk mengambil nasi, pastinya kita membutuhkan centong. Di seluruh dunia, bentuk dari alat untuk menyendok nasi ini, bentuknya tidaklah berbeda. Namun di Jepang, ada sebuah centong nasi, yang memiliki panjang hingga  7,7 meter. Centong ini berada di Miyajima.

Centong nasi yang pembuatannya, memakan waktu hingga tiga tahun ini, merupakan centong nasi terbesar di dunia. Centong ini dibuat untuk memperingati, ditunjuknya kuil Itsukushima, sebagai warisan budaya dunia. Centong ini pertama kali dipamerkan pada tahun 1996. Kamu juga bisa membeli centong nasi yang berukuran kecil. Centong kecil ini, tak hanya sebagai souvenir belaka, namun juga dipercaya sebagai benda pembawa keberuntungan.

Baca Juga : Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis

Itulah ulasan mengenai tiga tempat wisata paling unik yang ada di negara Jepang, sahabat sekalian. Mengunjungi objek wisata unik, yang ada di luar negeri memang merupakan sebuah pengalaman, yang sangat menarik. Segala macam penat akan hilang, dan pengalaman serta pengetahuan kitapun, dapat bertambah. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boombastis.com/wisata-aneh-jepang/83454

Subscribe to receive free email updates: