Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Sahabat Saya Sekalian | Setiap manusia terlahir dengan ciri dan keunikannya masing-masing. Mulai dari mata, hidung, dan anggota tubuh lainnya, bisa menjadi hal yang sangat berbeda bagi setiap orang. Namun terkadang, beberapa orang merasa kurang percaya diri dengan kondisi fisik, yang mereka miliki. 

Seperti halnya, ketika seseorang memiliki keunikan dibagian kulitnya, yang berbeda dari yang lain. Biasanya mereka akan merasa kurang percaya diri dengan hal tersebut. Namun berbeda dengan orang-orang yang kita bahas di atas, para wanita berikut ini mampu membuktikan, bahwa mereka tetap bisa tampil cantik, dengan keunikan kulit yang mereka miliki. 

Dan yang pasti, mereka telah membuat definisi cantik yang lebih keren. Dan dengan mengetahui kisah mereka, pastinya definisi cantik yang selama ini ada dalam pikiranmu, akan berubah secara drastis. Lalu siapakah wanita-wanita yang dimaksud?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa wanita cantik dengan warna kulit yang unik.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengethaui, mengenai siapa sajakah wanita-wanita cantik, yang memiliki keunikan pada warna kulit mereka tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

- Khoudia Diop

Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Khoudia Diop merupakan salah satu wanita cantik, yang memiliki warna kulit yang unik. Gadis yang berasal dari Sinegal ini, telah banyak menghadapai intimidasi sepanjang hidupnya, karena warna kulitnya. Tetapi itu semua tidak pernah ia hiraukan. 

Diop tetap bekerja di The Coloured Girl, Inc. Yaitu sebuah kelompok, yang mempromosikan cinta diri dan kebahagiaan wanita, dari semua latar belakang. Sejak Diop berusia 17 tahun, ia mulai terjun ke dunia modeling, dengan banyak memenangkan beberapa kejuaraan di internet melalui foto-fotonya, yang menakjubkan dengan Lebih dari 235.000 penggemarnya di Instagram. 

Diop juga, telah banyak menginspirasi orang-orang, yang memiliki perbedaan warna kulit lainnya. "Jika Anda cukup beruntung dengan menjadi yang beda, maka itu tidak akan pernah berubah,"

- Connie Chiu

Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Connie Chiu, merupakan seorang wanita cantik, yang memiliki warna kulit unik asal Hong Kong. Connie dan keluarganya pindah ke Swedia, dimana ia belajar seni dan juga jurnalisme. Ketika berusia 24 tahun, Connie memulai kariernya sebagai seorang modelling fashion, dan bekerjasama dengan desain Perancis Jean-Paul Gaultier. 

Sekarang ini, selain berprofesi sebagai seorang model, gadis cantik ini juga terjun dalam dunia tarik suara, sebagai seorang penyanyi jazz. Sampai saat ini, Connie sering kali diundang untuk tampil, di acara-acara besar musik jazz.

- Nastya Zhidkova

Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Nastya Zhidkova, merupakan seorang wanita berkulit albino, paling cantik di dunia ini. Nastya sendiri merupakan seorang model muda, yang dikenal dengan fotogeniknya. Nastya juga seorang penyanyi yang multitalenta, dia biasa mengunggah lagu-lagunya di YouTube.

Objek Foto Brock Elbank

Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Forografer Brock Elbank, termasuk kedalam fotografer yang menyukai keunikan, dari bintik-bintik di tubuh atau freckel. Dia mulai mendedikasikan hidupnya pada fotografi freckle, sejak tahun 2012 yang lalu. Dia juga mempunyai project #Freckles, yang sedang dikerjakannya di London, dan akan diluncurkan pada tahun 2017 nanti.

- Objek Foto Fritz Liedtke

Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Seorang fotografer bernama Fritz Liedtke, sangat suka memotret orang-orang. Saat dia pergi makan suatu malam bersama temannya, ia menangkap foto wanita yang memiliki keunikan, berupa bintik-bintik menajkubkan di tubuhnya atau freckle. Fritz mengatakan pada wanita tersebut, bahwa jika sang wanita menjadi objek foto, di bawah sinaran lampu neon, itu akan menjadi sebuah foto yang sangat luar biasa. 

Dan menurut Fritz "Itu adalah salah satu foto yang paling indah yang pernah dibuatnya sepanjang tahun".

- Nikia Phoenix

Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Orang-orang sering mengira, bahwa freckle atau bintik-bintik di tubuh, identik dengan orang berkulit putih. Namun hal tersebut, justru membuat Nikita Phoenix, terlihat begitu berbeda. Siapa yang dapat menyangka, bahwa model Amerika yang telah membintangi kampanye dari Coca-Cola dan Target ini, pernah merasakan ketidaknyamanan dalam hidupnya. 

Dia mengatakan bahwa di sekolahnya dulu, ia sering diperlakukan layaknya alien, karena badannya yang tinggi kurus, dengan rambut kemerahan, serta tentu saja karena freckle di wajahnya. Tapi ia melihat hal tersebut bukan sebagai sebuah kelemahan, melainkan suatu kelebihan yang perlu ia tonjolkan.
Itulah ulasan mengenai enam wanita cantik dengan keunikan yang ada di kulitnya, sahabat sekalian. Mereka telah membuktikan pada kita, bahwa sesuatu yang dianggap orang sebagai kelemahan dari diri kita, justru dapat menjadi nilai tambah. Yang perlu kita lakukan, hanyalah menerimanya dengan baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

Subscribe to receive free email updates: