Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Memiliki penampilan yang menarik, dan ditunjang dengan wajah yang cantik, rambut panjang terurai, serta tubuh yang langsing, merupakan impian bagi setiap wanita. Begitu pula sebaliknya, bagi para pria selalu memimpikan untuk memiliki tubuh yang kekar berotot, dan terlihat macho di depan wanita.

Namun apa jadinya, jika ada wanita dengan paras cantik yang justru memiliki tubuh, yang berotot layaknya seorang binaragawan?. Mungkin kamu akan berpikir beberapa kali sebelum mempercayainya. Namun ternyata hal tersebut memang benar adanya, karena wanita-wanita berikut memiliki otot yang kekar.

Tentu semua orang akan terkejut dan seakan tak percaya. Dengan kecantikan yang tak perlu diragukan lagi, mereka memilih membentuk lekuk tubuhnya agar berotot, seperti halnya seorang binaragawan. Namun, meski begitu penampilan mereka tetap sangat cantik dan menawan, bahkan dengan tubuh berotot tak menghalangi mereka untuk unjuk gigi di dunia permodelan.

Kemudian timbul pertanyaan, siapa sajakah wanita yang selain memiliki wajah sangat cantik, juga memiliki otot tubuh yang begitu kekar?. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa wanita yang dijuluki sebagai wanita berotot paling cantik di dunia. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulsannya :

Baca Juga : Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

- Julia Vins

Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Julia Vins Itulah namanya, usianya baru menginjak 18 tahun, pada tahun 2016 lalu. Ia berasal dari Rusia. Julia masuk dalam salah satu wanita berotot paling cantik di dunia. Dengan wajah cantiknya, yang seperti boneka Barbie, ia telah menjadi perbincangan di dunia maya. Namun, satu hal yang sangat menonjol dari dara cantik ini, yaitu tubuhnya yang berotot layaknya tokoh super hero Hulk.

Dengan kecantikan, serta tubuhnya yang berotot seperti binaraga, Julia memikat banyak penggemar di Rusia. Akun Instangramnya saja, tercatat telah diikuti oleh lebih dari, 23 ribu pengikut. Dari kabar yang beredar, remaja yang bertempat tinggal di Engels ini, rutin melakukan latihan kebugaran untuk mengembangkan otot-ototnya itu. Meski memiliki paras yang cantik, namun Julia tak pernah merasa keberatan, untuk mengangkat beban di gym.

Saya punya (tubuh) besar, mata yang indah, dan bermakeup. Tetapi pada saat yang sama, saya gadis yang kuat," ujarnya. "Saya bisa memiliki tubuh 180kg saat latihan. Saya ingin tubuh sebesar mungkin," pungkas Julia.

- Reika Saiki

Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Jika membicarakan tentang model, hal yang terlintas dalam pikiran kita semua pastinya, ialah wanita cantik, dengan rambut panjang, tinggi, dan memiliki badan yang langsing. Namun siapa sangka, model asal Jepang bernama Reika Saiki ini, justru memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Wajahnya memang terlihat cantik dan sangat imut, namun tubuhnya sangat kekar dan dihiasi dengan otot-otot yang menyembul, seperti halnya seorang binaraga. 

Reika merupakan salah satu anggota dari Cheer1, sebuah perkumpulan model perempuan, untuk liga gulat pro Wrestle-1. Walaupun memiliki tinggi 1,2 m saja, namun jangan coba-coba mengganggu gadis ini. Reika merupakan pegulat terkuat, diantara model-model lainnya. 

Dari aktivitas di jejaring sosial miliknya, Reika memang kerap menghabiskan waktunya, untuk berlatih di gym. Ia juga kerap menambahkan asupan banyak sekali protein, pada makanan yang ia konsumsi sehari-hari, jadi tidak heran apabila tubuhnya sampai terlihat kekar dan berotot, layaknya seorang binaragawati.

- Jhi Yeon-Woo

Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Sosok Jhi Yeon-Woo atau Yeon-Woo Jhi, pertama kali dikenal publik, saat foto-foto dirinya yang sedang mengikuti kompetisi binaraga wanita, tersebar di dunia maya. Banyak netizen yang mengira, bahwa tubuh kekar yang dia milikinya, hanyalah sebuah editan photoshop belaka. Sebab wajah imut yang dimilikinya, membuat Jhi lebih layak, untuk manjadi personil girl band K-Pop,

- Tomoko Kanda

Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Wanita Jepang lainnya, yang masuk dalam daftar ini, ialah Tomoko Kanda. Ia merupakan seorang atlet binaraga wanita Profesional dari Jepang. Selain cantik dan memiliki otot yang kekar, Tomoko juga sangatlah berprestasi. Tubuh kekarnya tersebut, ia dapatkan setelah melatih ototn-ototnya, sejak berusia 20 tahun.

Bila membandingkannya dengan cowok-cowok Jepang, yang mayoritas kurus, maka Tomoko Kanda laksana seorang terminator mengerikan. Hebatnya, meski bertubuh seperti lelaki sejati, namun ia tetap memiliki sisi feminin seorang wanita. Ia tetap merawat dirinya dengan baik, menjaga kesehatan kulitnya, serta memotong kuku-kukunya. 

Tomoko juga cukup terampil dalam mengerjakan pekerjaan rumah, seperti halnya mencuci baju, memasak, membersihkan rumah, dan lain sebagainya. Meski sudah berusia 47 tahun, Tomoko Kanda tetap rutin perghi ke gym dan juga melakukan diet ketat, serta makan makanan yang tinggi protein.

- Shim Euddeum

Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Sosok Shim Euddeum sendiri, di Korea Selatan dikenal sebagai seorang guru pilates. Banyak netizen yang menyayangkan, mengapa Shim serius menekuni dunia binaraga, terutama para kaum pria. Sebab menurut pendapat mereka, nantinya penampilan Shinm akan terlihat cukup aneh.

Dengan kecantikan wajah yang imut, bagaikan seorang personil Girl Band K-Pop, namun memiliki badan yang begitu kekar. Akan tetapi, apapun jenis olahraga termasuk nge-gym, memang merupakan hal yang sangat penting. Bukan hanya bisa membuat tubuh semakin sehat, tapi juga bisa membuat penampilan semakin menarik.

Baca Juga : Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Itulah ulasan mengenai lima wanita cantik yang memiliki tubuh kekar, sahabat sekalian. Namun meski dengan tubuh yang terbilang cukup kekar dan berotot tersebut, tidak memudarkan kecantikan wajah yang dimiliki wanita-pwanita tersebut, sehingga tidak heran bilamana banyak pria yang tergila-gila pada mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

www.anakregular.com/2016/03/lima-wanita-berotot-paling-cantik-di-dunia.html

www.anehtapinyata.net/2016/04/wanita-cantik-dengan-otot-perkasa.html

www.kejadiananeh.com/2016/03/wanita-cantik-berotot-kekar.html

Subscribe to receive free email updates: