Inilah Empat Smartphone Yang Memiliki Harga Paling Mahal Di Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Perusahaan yang memproduksi Smartphone, terus berlomba-lomba mengembangkan produknya, agar dapat menarik hati para pembelinya. Perusahaan-perusahaan tersebut, tidak hanya memproduksi produk-produk yang laku di pasaran saja, tetapi juga memproduksi Smartphone yang menawarkan kemewahan.

Mereka sadar betul, bahwa Smartphone kini tidak hanya menjadi alat komunikasi belaka, melainkan sudah mengarah menjadi aksesoris, yang menunjukkan gaya hidup dan kemapanan seseorang. Dan kenyataan tersebut, dimanfaatkan betul oleh para produsen Smartphone, terbukti dengan ada beberapa jenis Smartphone di dunia ini, yang memiliki harga terbilang sangat fantastis.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa Smartphone termahal di dunia. Namun meski harganya sangat mahal, bukan berarti spesifikasi yang ditawartkan, oleh Smartphone tersebut sangat super. Sebagian besar dari mereka, justru memiliki spesifikasi yang standar, layaknya Smartphone biasa.

Hanya saja, di bagian body ponsel tersebut, disematkan beragam pernak pernik mewah, seperti halnya chasing dari emas, berlian, batu safir, dan permata. Penambahan pernak pernik mewah itulah yang membuat harga ponsel ini menjadi mahal. Tanpa membuang waktu lebih lama laghi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai Smartphone apa sajakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Enam Cairan Yang Miliki Harga Paling Mahal Di Dunia

- Diamond Crypto Smartphone Seharga Rp 17,8 Miliar

Inilah Empat Smartphone Yang Memiliki Harga Paling Mahal Di Dunia

Diamond Crypto di desain oleh JSC Acort, yang berkolaborasi dengan perancang perhiasan dari Austria, yakni Peter Aloisson. Smartphone satu ini, dihiasi dengan 50 berlian yang mana 10 di antaranya, merupakan berlian warna biru yg sangat langka.

Bagian luar dan tombol Smartphone ini, terbuat dari bahan platinum. Sementara Logo Ancort yang terdapat pada tombol navigasinya, terbuat dari Rose Gold 18 karat. Smartphone ini memilki harga mencapai US$ 1,3 juta, atau setara dengan atau Rp 17,8 miliar. Harga ini melebihi harga dari satu unit mobil Ferrari Enzo.

- Diamond Rose iPhone 4 Seharga Rp. 106 Miliar

Inilah Empat Smartphone Yang Memiliki Harga Paling Mahal Di Dunia

Menjelang akhir tahun 2015 yang lalu, pecinta gadget dari Apple dihebohkan dengan seri iPhone 6s, yang menyediakan varian warna Rose Gold. Namun, harga iPhone 6s Rose Gold tidak sebanding dengan, dengan harga Diamon Rose iPhone 4 yang satu ini.

iPhone 4, yang mungkin spesifikasinya kalah jauh dengan iPhone 6s ini, dibalut dengan 500 buah berlian kecil. Tombol home iPhone ini, dilapisi dengan sepotong berlian 7,4 karat, yang berwarna pink. Sementara itu, logo Apple di belakang iPhone ini, dibalut dengan lebih dari 53 potong berlian kecil. Diamond Rose iPhone 4 ini, dibandrol dengan yang sangat fantastis, yaitu berkisar US$ 8 juta, atau setara dengan Rp. 106 miliar.

- iPhone 5 Black Diamond Seharga Rp. 205 Miliar

Inilah Empat Smartphone Yang Memiliki Harga Paling Mahal Di Dunia

Black Diamond merupakan berlian terlangka di dunia. Stuart Hughes, seorang miliarder kaya raya, berhasil menemukan berlian ini. Ia pun meminta berlian tersebut, untuk diletakkan pada sebuah iPhone, dan meminta dibuatkan khusus untuknya. Ponsel ini pun berhasil dibuat, dan dibandrol dengan harga mencapai US$ 15 juta, atau setara dengan Rp 205 miliar.

- Falcon SuperNova Pink Diamond Seharga Rp. 664,3 Miliar

Inilah Empat Smartphone Yang Memiliki Harga Paling Mahal Di Dunia

Falcon Supernova Pink Diamond merupakan iPhone 6, dengan harga yang mencapai US$48,5 juta, atau setara dengan Rp 664,3 miliar. Meski Fitur-fitur yang dibawanya, masih sama seperti iPhone 6 yang beredar di pasaran, namun yg menjadikan harganya selangit, ialah sentuhan mewah Rose Gold 24 karatnya. Selain itu, chasing dari Smartphone satu ini, berbahan emas 18 karat. Ditambah lagi dengan berlian berwarna merah, yang ditempatkan di bagian belakang, di bawah logo Apple.

Baca Juga : Berikut Enam Lukisan Unik Di Dunia Yang Terjual Dengan Harga Sangat Mahal

Itulah ulasan mengenai empat Smartphone yang memiliki harga paling mahal di dunia, sahabat sekalian. Meski memiliki harga yang tak masuk akal, namun tetap saja ada beberapa orang yang berminat untuk membelinya, karena pastinya semua Smartphone yang telah kita bahas di atas, menaikan gengsi orang-orang yang memilikinya. Selain dipakai untuk keperluan seperti biasa tentunya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.carisinyal.com/hp-termahal-di-dunia-2016/

www.wartakan.com/read/2426532/penampakan-mewah-6-ponsel-termahal-di-dunia

Subscribe to receive free email updates: