Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Sahabat Saya Sekalian | Stasiun televisi, ialah suatu stasiun penyiaran yang menyebarkan siarannya, dalam bentuk audio visual secara bersama-sama, ke semua televisi penerima di wilayah tertentu. Dalam segmentasinya, ada juga televisi yang hanya menyiarkan siaran berita, sebagai acara utama televisi tersebut. Dan salah satunya ialah Fox News.

Sama seperti halnya televisi lainnya, dalam siaran berita di Fox News, juga selalu dipandu oleh seorang presenter. Tak telak presenter-presenter di Fox News juga, umumnya memiliki penampilan yang menarik, serta kecerdasan yang berguna untuk menunjang karirnya. Berbicara tentang penampilan yang menarik, berkaitan juga dengan wajah yang menawan.

Dan benar saja, karena ternyata tidak sedikit presenter wanita di Fox News, yang memiliki wajah sangat cantik. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa presenter wanita di Fox News yang memiliki wajah sangat cantik, sehingga dapat membuat kita betah berlama-lama menyaksikan siaran beritanya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah presenter wanita paling cantik, yang sering menghiasi siaran pemberitaan di Fox News?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Berikut Tujuh Kisah Wanita Kembar Paling Cantik Di Seluruh Dunia

- Molly Line

Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Molly Line bergabung dengan Fox News Channel (FNC) sebagai koresponden, yang ditempatkan di daerah Boston, Amerika, pada bulan Januari tahun 2006 silam. Sebelum bergabung dengan FNC, dirinya pernah bekerja sebagai reporter untuk WFXT, Afilitasi Boston sejak bulan Desember tahun 2002 hingga tahun 2005. Molly merupakan lulusan Virginia Tech, dimana ia menerima gelar sarjananya dalam jurusan komunikasi masa, serta ilmu politik.

- Megyn Kelly

Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Megyn Kelly saat ini menjabat sebagai presenter berita di Fox News Channel (FNC). Dia bergabung dengan FNC, pada tahun 2004 sebagai seorang koresponden, yang berbasis di Washington. Sebelumnya Kelly pernah bekerja sebagai host di acara America Live, dan Co-host di acara America Newsroom, bersama dengan Bill Hemmer.

- Julie Banderas

Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Julia Banderas bergabung di FNC pada tahun 2005 silam, saat ini dirinya menjabat sebagai koresponden, yang berada di New York, Amerika. Pada tahun 2004, Banderas dianugerahi 'Outstanding Single Newscast' Emmy Award. Banderas lulus dengan gelar sarjana, dari Emerson College.

- Andrea Tantaros

Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Andrea Tantaros, merupakan seorang Co-host dari acara yang cukup terkenal, yang berjudul 'The Five'. Tantaros juga muncul secara teratur, di acara Fox Business Channel, serta menulis kolom mingguan untuk New York Daily News dan Newsmax.

- Ainsley Earhardt

Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Ainsley Earhardt, saat ini menjabat sebagai seorang Co-host, dari Fox News Channel (FNC). Ainsley bergabung dengan FNC, pada tahun 2007 silam, yang berada di New York. Sebelum bergabung dengan FNC, Earhardt menjabat sebagai presenter, untuk Kens-TV di San Antonio, Texas, serta WLTX-TV di Columbia. 

Dirinya pernah dianugerahi 'Best Personality of the Year', yang dirilis oleh Columbia Metropolitan Magazine. Earhardt lulus dari University of South Carolina, dengan gelar sarjana dalam jurusan jurnalis.

- Jenna Lee

Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

Jenna Lee saat ini menjabat sebagai presenter, di acara Fox News Channel (FNC) yang berlokasi di New York, bersama dengan Jon Scott. Lee bergabung dengan FNC pada tahun 2007 silam, sebagai seorang reporter untuk Fox Business Network (FBN), dan beralih ke FNC pada tahun 2010.

Baca Juga : Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Itulah ulasan mengenai enam presenter berita tercantik yang bekerja di Fox News, sahabat sekalian. Pastinya ketika kamu menyaksikan siaran berita di Fox News Channel, dan melihat presenter-presenter yang telah kita bahas di atas tampil, mungkin kamu tidak akan mau berpindah channel televisi, agar dapat melihat mereka lebih lama. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 


Dilansir Dari :

www.kitabagiinfomasi.com/2016/11/6-pembawa-acara-berita-tercantik-di-fox-news.html

Subscribe to receive free email updates: