Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Sahabat Saya Sekalian | Bagi kebanyakan kalangan, terlahir sebagai seorang pria ataupun wanita bukanlah masalah, bahkan merupakan sebuah anugerah terbesar yang diperolehnya. Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku, bagi semua orang. Pasalnya, meski kebanyakan dari kita tetap menysukuri kehidupannya, namun tidak sedikit pula yang memutuskan untuk menjadi transgender.

Memang ada banyak hal, yang mendorong seseorang menjadi transgender, mulai dari genetik, masalah sosial, hingga gejolak batin yang berbeda dengan jenis kelaminnya. Sebagian orang mungkin akan melayangkan kritikan pedas, bagi mereka kalangan para transgender. Namun hal tersebut tidak berpengaruh, bagi beberapa pria transgender.

Pasalnya walaupun kerap menerima kecaman, mereka mampu membuktikan diri pada dunia, dengan memiliki karir yang sukses. Tidak hanya mampu mengubah penampilannya, dari seorang wanita menjadi seorang pria yang sangat tampan, mereka pun mampu meraih karir yang cemerlang, meskipun merupakan seorang transgender.

Yah sebagian dari kita beranggapan, bahwa transgender selalu berkaitan dengan seorang pria yang berubah menjadi wanita, namun sebenarnya seorang wanita yang menjadi pria pun disebut dengan transgender. Bahkah ketampanan para pria transgender ini, tidak kalah dengan ketampanan pria sesungguhnya, atau malah bisa juga lebih tampan.

Nah setelah sebelumnya kita membahas tentang wanita transgender paling cantik, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa pria transgender paling ganteng. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah pria transgender yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Empat Wanita Transgender Berikut Kecantikannya Melebihi Wanita Tulen

- Balian Buschbaum

Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Untuk ukuran seorang pria, Balian Buschbaum memang memiliki wajah yang sangat tampan. Namun, siapa yang dapat menyangka, bahwa dulunya ia adalah seorang wanita. Balian yang lahir pada tanggal 14 Juli 1980 ini, memiliki nama asli Yvonne Buschbaum. Pada tahun 2008 silam, dia memutuskan untuk mengganti namanya, dan menjalani operasi ganti kelamin.

- Loren Cameron

Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Pemilik nama lengkap Loren Rex Cameron ini, merupakan seorang fotografer asal Amerika, penulis, dan aktivis yang mendukung hak-hak transgender. Dia lahir di Pasadena, California, pada tahun 1959 sebelum pindah bersama ayahnya, setelah ibunya meninggal.

Cameron sejak dulu sudah dikenal sebagai seorang wanita tomboy. Pada usia 16 tahun, ia diketahui sebagai seorang penyuka sesama jenis. Hingga pada tahun 1979, dia mulai melakukan operasi perubahan jenis kelamin, dan sekarang ia menjadi seorang fotografer terkenal.

- Lucas Silveira

Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Dia merupakan seorang penyanyi rock, gitaris, dan juga penulis lagu untuk band-nya, yang bernama The Clicks. Dia juga sudah meluncurkan album solonya. Lucas lahir pada tanggal 30 Juli 1979 di Kanada, Amerika Serikat.

- Rocco Kayiatos

Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Rocco Kayiatos atau lebih akrab disapa Katastrophe, merupakan seorang rapper hip-hop, dan juga produser asal Amerika. Pria transgender yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1977 itu, juga menjadi pria trangender pertama, yang masuk ke dalam dunia musik hip-hop.

- Ryan Sallans

Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Ryan Sallans terlahir sebagai Kimberly Ann Sallans, dan ia sekarang menjadi advokat hak LGBT, serta pembicara tentang isu-isu transgender. Ia menjalani transformasi dari seorang wanita menjadi pria, beberapa tahun setelah menyelesaikan transisi, pada tahun 2005 silam. Pria trangender, kelahiran Amerika tahun 1979 itu, sekarang sering tampil di beberapa acara televisi.

- Ian Harvie

Enam Pria Transgender Berikut Miliki Ketampanan Tak Kalah Dari Pria Asli

Ian Harvie, merupakan seorang stand-up komedian asal Amerika Serikat, yang juga berprofesi sebagai pekerja seni hasil transgender. Pria yang lahir pada tanggal 28 Mei 1968 di Portland, Amerika ini, seringkali menggunakan kondisinya, sebagai bahan lawakan di atas panggung.

Baca Juga : Empat Pria Berikut Miliki Wajah Yang Cantik Layaknya Seorang Wanita

Itulah ulasan mengenai enam pria ganteng yang dilahirkan sebagai seorang wanita, sahabat sekalian. Namun terlepas dari begitu tampannya wajah mereka, hal tersebut tetap saja tidak dapat mengubah, bahwasannya takdir mereka adalah sebagai seorang wanita. Dan yang pasti, mereka telah melalui pergolakan hebat dalam dirinya, sebelum memutuskan hal itu. Semogha informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.ciricara.com/2012/06/13/10-pria-ganteng-ini-terlahir-sebagai-wanita/

www.wowmenariknya.com/2016/05/6-transgender-pria-paling-ganteng-di-dunia.html

www.oddee.com/item_98038.aspx

Subscribe to receive free email updates: