Enam Obat Alami Berikut Ampuh Untuk Atasi Penyakit Herpes Yang Menyiksa

Sahabat Saya Sekalian | Penyakit-penyakit menular seperti halnya Herpes, selalu membuat kita merinding saat mendengarnya. Penyakit yang disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks ini, dikategorikan kedalam dua jenis, yaitu Herpes mulut, dan juga Herpes Genital. Dan ternyata ada beberapa bahan alami, yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan penyakit ini.

Gejala-gejala yang muncul dari penyakit Herpes ini sendiri, tergantung pada jenis penyakit Herpes, yang menjangkiti dirimu saat itu. Dalam kasus Herpes mulut, terjadi peradangan atau luka, yang cenderung muncul di daerah dekat mulut. Dan dalam kasus Herpes Genital, dapat menyebabkan rasa sakit, gatal-gatal, dan bahkan luka, di daerah-daerah yang terjangkit.

Namun terlepas dari jenis Herpes apa yang diderita seseorang, penyakit ini memiliki gejala mengerikan, yang pastinya dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi si penderita. Obat-obatan mungkin dapat meminimalisir, atau pun menyembuhkan gejala-gejala yang timbul.

Namun, seperti yang telah kita katakan sebelumnya, bahwa ada beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan, untuk melawan penyakit Herpes ini. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa jenis obat alami yang paling ampuh tuk atasi penyakit Herpes

Catatan yang paling penting ialah, apabila kamu telah menderita penyakit satu ini dalam jangka waktu yang cukup lama, ada baiknya kamu berkonsultasi dengan Dokter. Hal tersebut dikarenakan, bila penyakit menular satu ini tidak ditangani dan diawasi dengan baik, itu hanya akan memperburuk keadaan. 

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai bahan alami apa sajakah yang efektif untuk mengatasi penyakit Herpes?. Berikut ini ulasannya :

Enam Obat Alami Berikut Ampuh Untuk Atasi Penyakit Herpes Yang Menyiksa

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Tidak Memecahkan Jerawat

- Cuka Sari Apel

Cuka Sari Apel kaya akan sifat Antibakteri, yang berguna untuk mencegah penyebaran infeksi. Dan untuk meminimalisir rasa sakit, kamu juga dapat menggunakan Cuka Sari Apel. Caranya ialah, dengan mengoleskannya pada bagian yang luka, atau pun mencampurnya dengan secangkir air kemudian meminumnya.

- Akar Licorice (Akar Manis)

Sifat Antibakteri dan Antioksidan, yang ada pada Akar Licorice atau Akar Manis, menjadikannya salah satu obat alami, yang efektif untuk melawan penyakit Herpes. Campurkan bubuk Akar Manis kedalam air, kemudian oleskan secara perlahan pada daerah yang terkena Herpes.

- Tumbuhan Lemon Balm

Sejak berabad-abad lamanya, obat herbal alami satu ini diketahui bekerja secara ajaib, dalam melawan Virus Herpes Simpleks. Kamu dapat menggunakan Lemon Balm, untuk mengobati Herpes dengan cara menjadikannya krim, dan megoleskannya di daerah yang terkena Herpes.

- Lidah Buaya

Gel dari Lidah Buaya dikenal di seluruh dunia, sebagai salah satu bahan alami untuk penyembuhan. Menerapkan gel dari ekstrak tanaman Lidah Buaya, tidak hanya berguna untuk mengatasi gejala-gejala penyakit Herpes, tetapi juga dapat menghentikan penyebaran infeksi, yang dapat memperburuk keadaan.

Minyak Zaitun 

Minyak Zaitun bertindak sebagai agen Antibakteri, yang berguna untuk melawan infeksi, yang disebabkan oleh virus. Selain itu, Minyak Zaitun juga dapat memberikan efek menenangkan, pada infeksi. Minyak satu ini, juga mengandung Antioksidan yang berguna, untuk mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut.

- Minyak Peppermint

Minyak Peppermint yang memiliki sifat Antivirus yang kuat, dapat secara efektif menghilangka rasa sakit, yang diakibatkan oleh Virus Herpes Simpleks. Minyak esensial satu ini, diketahui sangat efektif untuk menyembuhkan infeksi, serta menurunkan intensitas rasa sakit yang ditimbulkannya.

Baca Juga : Tujuh Macam Obat Alami Ini Sangat Manjur Tuk Atasi Sariawan

Itulah ulasan mengenai enam bahan alami yang ampuh sembuhkan penyakit Herpes, sahabat sekalian. Dengan kesemua obat alami tersebut, sudah barang tentu dapat mempermudahmu dalam mengobati Herpes, ketika penyakit tersebut menyerang dirimu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.anakregular.com/2016/10/obat-rumahan-untuk-obati-herpes.html

Subscribe to receive free email updates: