Berikut Lima Penampakan Mobil Klasik Paling Mahal Di Seluruh Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Ada banyak alasan, mengapa sebuah mobil klasik, bisa dihargai dengan sangat mahal. Namun dari semua faktor, yang paling menonjol alias punya value lebih, ialah dari segi modelnya. Ya, terlepas dari masalah fungsionalnya, model merupakan salah satu prioritas penting, bagi para pembeli ketika membeli mobil klasik.

Ketika sebuah mobil klasik memiliki model yang menarik, maka ia pasti menampilkan impresi atau kesan, yang cukup kuat bagi para pembelinya. Hal tersebut dikarenakan model itu penting, maka biasanya mobil klasik selalu memiliki bentuk yang keren, sehingga mampu mendorong harganya manjadi tinggi.

Dan benar saja, karena ternyata ada beberapa jenis mobil klasik, yang memiliki harga yang sangat mahal. Bahkan harga mobil-mobil tersebut juga, bisa mengalahkan harga mobil terbaru masa kini, yang mana harganya tidak murah juga. Kemudian timbul pertanyaan, memangnya mobil klasik seperti apa sih, yang memiliki harga selangit itu?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa mobil klasik paling mahal di dunia. Harga mobil-mobil tersebut, pastinya akan membuat kamu bertanya-tanya, orang seperti apa yang rela mengeluarkan uang sebanyak itu, hanya untuk sebuah mobil.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai mobil-mobil klasik apa sajakah, yang memiliki harga yang sangat mahal tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Empat Smartphone Yang Memiliki Harga Paling Mahal Di Dunia

- Ferrari 250 GTO

Berikut Lima Penampakan Mobil Klasik Paling Mahal Di Seluruh Dunia

Mobil Ferrari 250 GTO yang memiliki model begitu klasik ini, dijual dengan harga yang terbilang sangat fantastis. Bagaimana tidak, mobil klasik satu ini dibanderol dengan harga, yang mencapai $38 juta, atau setara dengan Rp. 510 miliar.

- Ferrari 335 Sport

Berikut Lima Penampakan Mobil Klasik Paling Mahal Di Seluruh Dunia

Sama seperti Ferrari 250 GTO, mobil klasik Ferrari 355 Sport ini, memiliki model yang cukup mirip. Mobil Ferrari 335 Sport ini, sekilas nampak seperti obat kaplet, yang diberi roda. Namun, meskipun begitu mobil ini juga memiliki harga, yang terbilang sangat mahal. Ferrari 335 Sport ini dibandrol dengan harga Rp. 469 miliar.

- Mercedes Benz W196R

Berikut Lima Penampakan Mobil Klasik Paling Mahal Di Seluruh Dunia

Di antara semua mobil klasik berharga mahal, mungkin Mercedes Benz W196R ini, yang memiliki model paling tak biasa. Mobil ini benar-benar mirip seperti kapsul, apalagi mobil tersebut berdesain single seater. Namun meski begitu, harga mobil ini tidak main-main. Pasalnya, mobil Mercedes Benz W196R ini, memiliki harga sekitar Rp. 389 miliar.

- Ferrari 290

Berikut Lima Penampakan Mobil Klasik Paling Mahal Di Seluruh Dunia

Meskipun memiliki model yang tidak begitu menarik, namun mobil Ferrari 290 ini memiliki harga, yang terbilang cukup mencengangkan. Diketahui mobil satu ini, pernah terjual dengan harga, yang mencapai Rp. 375 miliar.

- Jaguar D-Type

Berikut Lima Penampakan Mobil Klasik Paling Mahal Di Seluruh Dunia

Sebenarnya mobil Jaguar D-Type ini cukup unik. Sekilas, mobil ini mirip dengan Bat-Mobile milik Batman, terutama bagian belakangnya yang melengkung. Sayangnya, di beberapa bagian yang lain, Jaguar D-Type ini, sama sekali tak menunjukkan kegaharan. Namun, lagi-lagi kita tak bisa memandang remeh mobil klasik seperti ini, karena harganya benar-benar diluar logika. Diketahui Jaguar D-Type ini terjual dengan harga mencapai Rp .281 miliar.

Baca Juga : Berikut Enam Lukisan Unik Di Dunia Yang Terjual Dengan Harga Sangat Mahal

Itulah ulasan mengenai mengenai lima mobil klasik berharga fantasis di dunia ini, sahabat sekalian. Bagi para kolektor mobil, terutama mobil-mobil antik, harga yang ditawarkan untuk mobil-mobil klasik tersebut, terbilang cukup yah tetap mahal sih pastinya. Tak terbayang yah pembelinya sekaya apa, Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

www.boombastis.com/mobil-bekas/84439

toplintas.com/5-top-mobil-classic-termahal-di-dunia/

Subscribe to receive free email updates: