Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Berita merupakan informasi terbaru, ataupun informasi mengenai suatu peristiwa yang sedang terjadi. Biasanya dalam penyampaiannya, berita disebarkan dalam bentuk cetak, siaran televisi atau radio, Internet, atau bahkan dari mulut ke mulut, kepada orang ketiga ataupun orang banyak.

Dalam penyampaian berita, terutama dalam media televisi dan radio, biasanya dibawakan oleh orang yang sering kita sebut presenter berita, baik itu pria ataupun wanita. Sebenarnya dalam membawakan sebuah berita, presenter selalu dibantu oleh sebuah teks berita, yang ditampilkan melalui alat yang bernama teleprompter, namun saking mahirnya mereka seakan tidak seperti sedang membaca.

Presenter dalam acara berita di televisi, umumnya memiliki penampilan yang menarik, serta kecerdasan yang berguna untuk menunjang karirnya. Berbicara tentang penampilan yang menarik, berkaitan juga dengan wajah yang mempesona.

Dan benar saja, karena ternyata tidak sedikit presenter berita wanita, yang memiliki wajah begitu menawan. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa presenter berita televisi paling cantik di dunia. Pastinya para presenter cantik ini, dapat membuat kita terpana saat menyaksikan mereka, memandu acara beritanya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah presenter wanita di dunia, yang memiliki paras begitu cantik?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Ini Dia Enam Presenter Berita Paling Cantik Di Fox News

- Molly Line

Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

Molly Line bergabung dengan Fox News Channel (FNC) sebagai koresponden, yang ditempatkan di daerah Boston, Amerika, pada bulan Januari tahun 2006 silam. Sebelum bergabung dengan FNC, dirinya pernah bekerja sebagai reporter untuk WFXT, Afilitasi Boston sejak bulan Desember tahun 2002 hingga tahun 2005. Molly merupakan lulusan Virginia Tech, dimana ia menerima gelar sarjananya dalam jurusan komunikasi masa, serta ilmu politik.

- Nazan Eckes

Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

Nazan Eckes, merupakan seorang presenter televisi berita di Jerman, yakni RTL II. Wajah cantiknya selalu menghiasi layar kaca, menyajikan berita di hari-hari kerja. Eckes sendiri, merupakan keturunan imigran dari Turki, kelahiran Cologne, Jerman tahun 1976.

Debutnya sebagai seorang presenter, dimulai tatkala ia magang di televisi musik jerman, yakni VIVA. Kemudian karirnya berlanjut, sebagai seorang jurnalis magang, di tempat yang sama. Nazan Eckes, menjadi presenter berita cuaca di RTL North, pada tahun 1999 silam. Dan sejak tahun 2003, ia menjadi presenter acara berita di RTL II.

- Robin Meade

Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

Robin Meade, merupakan seorang presenter acara berita di Head Line News (HLN), yang masih satu jaringan dengan CNN, dalam acara Morning Express with Robin Meade. Robin memiliki latar belakang pendidikan, di bidang pemrograman radio dan televisi serta ilmu politik, dari dua universitas. Yakni Malone University dan Ashland University.

Meade meniti karir sebagai seorang reporter di WMFD TV, dan sebagai reporter sekaligus penyiar di WJW TV. Kemudian menjadi presenter berita pagi di WSVN TV, hingga akhirnya memiliki acara sendiri, di channel HLN. Sebelumnya, Meade juga sempat menjadi seorang pemandu acara, di jaringan TV milik ratu talk show di Oprah Winfrey Network (OWN).

- Rudi Bakhtiar

Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

Rudi Bakhtiar, merupakan seorang jurnalis Amerika Serikat keturunan Iran pertama, yang berhasil menjadi presenter berita pada waktu-waktu utama, di 'CNN Head Line News Tonight'. Bakhtiar bergabung ke CNN, sejak tahun 1996 selama kurang lebih 9 tahun.

Selama menjadi jurnalis di CNN, Bakhtiar sudah meliput di berbagai wilayah, seperti halnmya Eropa, daerah konflik di Timur Tengah dan Afrika termasuk Rwanda, Ethiopia, Afrika Selatan, Iran, Israel, dan juga Palestina.

Selain di CNN, Bakhtiar juga pernah mencicipi karir sebagai seorang presenter dan jurnalist, di Fox News Channel. Kini Bakhtiar, berkarir sebagai seorang Direktur Komunikasi Kampanye Internasional HAM di Iran, dan penasihat senior di lembaga penyiaran AS, VOA.

- Jackie Guerrido

Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian Dunia

Jackie Guerrido, merupakan seorang presenter cantik yang membawakan berita prakiraan cuaca, di Univision yang merupakan stasiun televisi berbahasa Spanyol di AS. Sebelumnya, Guerrido sempat menjajal casting film 'Selena', yang akhirnya jatuh ke bintang latin Jennifer Lopez.

Setelah itu ia malang melintang di dunia penyiaran di televisi dan radio di Miami, AS. Perempuan kelahiran Puerto Rico ini, melengkapi karirnya dengan mengambil gelar sarjana di bidang jurnalistik, dari University of Florida dan sederetan pelatihan di bidang meteorologi.

- Melissa Theuriau

Ini Dia Enam Presenter Televisi Tercantik Yang Menghiasi Pertelevisian DuniaPerempuan kelahiran 18 Juli 1978 di Echirolles, Isere, Prancis ini, menjadi fenomenal di jagad dunia maya, setelah video kompilasi berita yang dibawakannya diunggah ke internet. Dia berkali-kali terpilih sebagai presenter paling cantik, oleh beberapa media internasional. Sebut saja Daily Express, yang pernah menobatkan Melissa, sebagai presenter berita tercantik tahun 2006.

Kemudian majalah Maxim edisi AS, menobatkan Melissa sebagai presenter berita televsis terseksi, pada tahun yang sama. Mei 2007, majalah FHM Prancis juga menobatkan Melissa, sebagai perempuan tercantik di dunia. Kecantikannya juga menimbulkan keisengan. Seperti halnya Melissa yang menjadi korban scam, dimana fotonya pernah dicatut, untuk promosi alat kesehatan.

Baca Juga : Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Itulah ulasan mengenai enam presenter televisi tercantik di dunia, sahabat sekalian. Selain memiliki kecantikan yang pasti dapat memikat para penonton, namun mereka juga pastinya memiliki kecerdasan serta pengalaman, yang dapat menunjang karir mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.detiklive.blogspot.co.id/2012/10/kumpulan-9-presenter-berita-tv.html

Subscribe to receive free email updates: