Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh

Sahabat Saya Sekalian | Di dunia ini ternyata, tidak sedikit hal-hal unik dan bahkan cenderung aneh, yang dapat kamu temukan di manapun dan kapanpun. Dan hal-hal tersebut, bukan hanya terbatas pada alam yang Tuhan ciptakan ini saja.

Melainkan sering kali keunikan dan keanehan yang muncul tersebut, dapat kamu temukan pada makhluk-makhluk hidup yang mengisi alam dunia ini, termasuk juga pada manusia sebagai makhluk hidup ciptaan Tuhan juga. 

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah orang yang miliki keunikan pada tubuhnya. Kamu pastinya, akan dibuat terheran-heran oleh keunikan dan keanehan, yang dimiliki orang-orang berikut.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang keanehan dan keunikan seperti apa yang dimiliki orang-orang tersebut. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Berikut Lima Kasus Kelainan Genetika Paling Mengerikan Di Dunia

- Pria Satu Ini Tidak Bisa Gemu

Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh\

Perry merupakan seorang pria berusia 59 tahun, yang memiliki keunikan pada tubuhnya. Perry dapat melahap makanan apapun yang ia inginkan, dengan jumlah yang sangat banyak termasuk makanan yang kaya lemak, tanpa harus khawatir akan masalah kegemukan. Pria ini menderita kelainan pada tubuhnya, yang disebut dengan Lipodystrophy. Yaitu suatu kondisi, dimana ia dapat secara cepat membakar lemak-lemak, yang ada didalam tubuhnya. 

Sebenarnya semasa kecilnya, Perry merupakan anak yang cukup gemuk. Akan tetapi pada saat Perry menginjak usia 12 tahun, tiba-tiba saja berat badannya turun secara drastis, hanya dalam waktu satu malam saja. 

Meski sudah berusaha, dengan melahap makanan sebanyak mungkin, tetapi hal tersebut tetap tidak membuahkan hasil. Pada akhirnya ketika diperiksakan secara medis, dokter menemukan kelainan pada tubuh Perry, yang ternyata memproduksi hormon insulin, enam kali lebih banyak dari orang lain pada umumnya.

- Pria Ini Dijuluki Manusia Es

Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh

Dutchman Wim Hof dikenal juga dengan sebutan Iceman. Seperti sebutannya tersebut, pria satu ini dapat berenang di dalam air es, atau mengubur dirinya dalam timbunan es, tanpa merasa kedinginan sedikitpun. Hal yang paling mencengangkan dari pria ini, ialah fakta bahwa dia pernah memanjat gunung Blanc, dengan hanya mengenakan celana pendek saja. 

Para ilmuan pun tidak dapat menjelaskan mengenai kondisi fisik yang diderita oleh Dutchman. Mereka bahkan bertanya-tanya, bagaimana bisa pria berusia 48 tahun ini dapat bertahan dalam suhu sangat dingin, dimana seharusnya suhu tersebut dapat berakibat fatal bagi orang-orang kebanyakan.

- Wanita Ini Alergi Teknologi

Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh\

Untuk sebagian besar orang, teknologi yang sudah semakin maju saat ini, seakan sudah menjadi bagian utama dalam kehidupannya. Bahkan, beberapa dari mereka seakan tidak bisa hidup, tanpa teknologi semisal handphone. Tetapi tidak begitu bagi Debbie Bird, benda-benda yang bersifat teknologi ini sangat tidak mungkin ia miliki. Pasalnya, Debbie memiliki alergi terhadap hal-hal, yang bersifat teknologi. 

Wanita yang berusia 39 tahun ini, sangat sensitif terhadap gelombang elektromagnetik (EMF), yang dihasilkan oleh barang-barang teknologi baru seperti komputer, handphone, dan bahkan beberapa jenis mobil. Efek yang ditimbulkan, apabila kulit Debbie terkena gelombang elektromagnetik ini, adalah munculnya bercak-bercak memerah pada kulitnya. 

Bintik-bintik itu, bahkan bisa melebar hingga tiga kali lipat, jika ia berada terlalu dekat dengan sumber EMF tersebut. Oleh karenanya, Suami Debbie yang bekerja sebagai manager health spa, merubah rumah mereka menjadi rumah yang bebas dari EMF.

- Wanita Ini Pingsan Setelah Menunjukan Emosinya

Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh

Kay Underwood merupakan perempuan berusia 20 tahun, yang menderita kelainan bernama Cataplexy, yaitu sebuah kelainan dimana ketika Kay mengalami emosi yang berlebihan, ototnya akan melemah. Seperti halnya ketika ia gembira, ketakutan, terkejut, dan kagum dengan berlebihan, hal tersebut dapat membuatnya langsung jatuh pingsan. 

Kay dapat pingsan lebih dari 40 kali dalam satu hari. Ia mengatakan, bahwa orang-orang banyak yang menganggap, hal tersebut sangat aneh. Ia pun merasa bahwa tidak mudah, untuk menghadapi reaksi orang lain semacam itu. 

Selain kelainan Cataplexy, Kay juga harus melawan Narcolepsy, yaitu kondisi yang dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. Di United Kingdom saja, kelaianan Narcolepsy ini sudah menyerang lebih dari 30.000 orang, serta sekitar 70% diantara para penderitanya juga memiliki riwayat kelainan Cataplexy.

- Balita Yang Tidak Tidur Selama Setahun

Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh

Rhett Lamb terlihat seperti anak berusia tiga tahun biasa. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya benar-benar berbeda, dengan anak seusianya. Rhett menderita kondisi, dimana tubuhnya mampu untuk melawan rasa kantuk, sehingga dia mampu untuk terus terjaga dan tidak tidur sama sekali. 

Rhett terus terjaga hampir 24 jam penuh, dalam kurun waktu satu tahun. Hal itu membuat orang tua dan dokternya, terus berjaga secara bergantian untuk mengamati Rhett, agar menemukan solusi yang tepat untuknya. 

Akhirnya dokter mendiagnosa, Rhett mengalami kondisi yang disebut Chiari Malformation, yaitu kondisi dimana otak Rhett secara harafiah, terdesak oleh kolom tulang belakang. Hal tersebut membuat sistem kerja otaknya kacau. Padahal otak mempunyai fungsi yang sangat vital, untuk mengatur rasa kantuk, berbicara, emosi, sistem sirkulasi tubuh, dan mengatur sistem pernafasan.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima manusia dengan kondisi tubuh yang aneh. Dari kisah-kisah tersebut, mungkin kita dapat mengambil pelajaran berharga, bahwa apapun dapat terjadi di dunia ini kesemuanya sesuai kehendak Tuhan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: