Lima Persembahan Paling Unik Bagi Orang Yang Dibenci

Sahabat Saya Sekalian | Pada saat kamu memiliki seorang musuh atau orang yang kamu benci, apa sih yang terlintas dibenakmu?. Mungkin hal yang ingin kamu perbuat kepadanya, ialah membuat hidupnya tidak nyaman, atau pun membalas dendan terhadap perbuatannya yang membuat kamu terluka, bukan begitu?.

Namun, apabila kamu tidak mau atau tidak berani, berhadapan satu lawan satu secara langsung dengannya. Maka kamu bisa membeli beberapa barang berikut, yang sempurna untuk dijadikan sebagai persembahan bagi musuhmu.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa persembahan paling unik yang diperuntukan bagi musuhmu. Ini adalah hadaih-hadiah, yang dapat membuatmu tersenyum karena berhasil membalas dendam, sementara musuhmu terbakar api kemarahan.

Sekarang ini, banyak hal yang dapat kamu gunakan sebagai hadiah untuk musuhmu, dalam rangka membalas dendam. Bahkan kamu bisa membelinya dengan mudah. Seperti halnya kotak kosong tanpa isi, atau pun kotak yang justru berisi pasir. Meski sepele, tetap saja hal tersebut akan terasa mengganggu bagi orang yang menerimanya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang barang-barang apa sajakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :
- Sekotak Pasir

Lima Persembahan Paling Unik Bagi Orang Yang Dibenci

Ini merupakan salah satu hadian terbaik untuk diberikan pada musuhmu. Dengan mengirimi mereka sekotak pasir, yang dapat mengotori karpet atau rumah mereka. Pasir-pasir halus yang kamu hadiahkan tersebut, akan sulit untuk dibersihkan.

- Bom Glitter

Lima Persembahan Paling Unik Bagi Orang Yang Dibenci

Konsep Glitter Bomb ini, langsung populer sesaat setelah dipublikasikan. Sesaat setelah hadiah dibuka, Glitter Bomb akan langsung meledak dan tubuh orang yang membukanya, akan dipenuhi dengan Glitter.

- Kotak Kosong

Lima Persembahan Paling Unik Bagi Orang Yang Dibenci

Kirim sebuah kotak kosong untuk musuhmu, dan lihat bagaimana ekspresi mereka, yang begitu senang ketika menerimanya. Namun ketika dia membukanya, yang dia dapatkan ternyata hanya sebatas, kotak kosong yang tak berisi. Kamu pasti dapat membayangkan, bagaimana ekpresi wajah mereka yang kemudian berubah.

- Kentang

Lima Persembahan Paling Unik Bagi Orang Yang Dibenci

Sebuah kentang utuh, yang diatasnya ditempeli beberapa perangko, serta diberi alamat orang yang dituju, mungkin akan menjadi salah satu hal unik untuk dikirim sebagai hadiah. Kamu dapat bayangkan, ekspresi wajah kebingungan dari musuhmu, yang bertanya-tanya siapa yang mengiriminya hadiah aneh seperti itu.

- Kartu Non-Stop Music

Lima Persembahan Paling Unik Bagi Orang Yang Dibenci

Kartu yang satu ini, merupakan kartu yang sempurna untuk mengungkapkan isi hatimu, sehingga orang yang kamu benci itu akan menyadari betapa kamu membencinya. Namun tidak hanya itu, bagian terbaik dari kartu ucapan ini adalah justru pada saat kartu ini dibuka. 

Pada saat kartu ucapan ini dibuka, musik yang pastinya membuat jengkel siapapun yang mendengarnya akan mulai berbunyi, dan akan berlangsung selama kurang lebih 3 jam lamanya atau hingga kartu itu benar-benar dihancurkan. Sangat keren bukan?.

Baca Juga : Empat Seniman Berikut Gunakan Metode Unik Untuk Melukis

Itulah ulasan mengenai lima pemberian unik untuk orang yang kamu benci, namun itu semua bukanlah hal yang patut ditiru sahabat sekalian. Karena bagaimana pun keadaannya, membalas dendam kepada orang yang kita benci, bukanlah perbuatan yang baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: