Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Pada umumnya, gelar orang terkaya di dunia cenderung dinobatkan terhadap kaum pria, yang memang memiliki tanggung jawab dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Sedangkan bagi para wanita, biasanya mereka hanya memiliki peran sebagai pendamping saja, dari para pria atau tokoh-tokoh paling kaya di dunia tersebut. 

Akan tetapi tahukah kamu, bahwa di dunia ini setidaknya ada lima wanita, yang dinobatkan sebagai wanita Muslim terkaya dan memiliki harta melimpah. Selain harta yang melimpah, kecantikan wanita-wanita Muslim yang akan kita bahas disini, bisa dikatakan sebanding dengan aktris-aktris Hollywood. Dan di samping cantik serta kaya, wanita-wanita tersebut juga, berasal dari keluarga yang terpandang.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya siapa sajakah wanita Muslim, yang disebut-sebut sebagai wanita Muslim paling kaya itu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa wanita Muslim paling kaya di seluruh dunia. Wanita-wanita Muslim ini bergelimang dengan harta yang sangat melimpah.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah wanita-wanita Muslim yang kita maksud dalam artikel ini?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Enam Wanita Paling Unik Di Seluruh Duni Yang Bisa Buat Kita Terperangah

- Rania Al Abdullah

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Ratu Rania Al Abdullah, lahir pada tanggal 31 Agustus 1970 di Kuwait, dengan nama Rania Al-Yassin. Sejak berada di bangku sekolah, wanita ini terkenal akan kecerdasannya dan memiliki karir cemerlang, di perusahaan Apple Inc. Dengan kecantikan wajah, kecerdasan, dan dedikasi pekerjaan luar biasa yang dimilikinya, tidak heran bila Abdullah II bin Al-Hussein menikahi wanita cantik ini pada tanggal 10 Juni 1993. 

Ratu Rania Al Abdullah sendiri, cukup dikenal sebagai pembicara yang hebat dalam berbagai acara sosial, yang digelar di seluruh dunia. Di luar rumah mungkin dia adalah wanita yang banyak dipuja. Namun saat berada di dalam rumah, Ratu Rania Al Abdullah ini mendedikasikan dirinya, sebagai istri sekaligus ibu yang penuh kasih sayang untuk suami dan buah hati mereka.

- Lalla Salma

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Yang Mulia Putri Lalla Salma, merupakan istri dari Raja Mohammed VI. Salma Lahir pada tanggal 10 Mei 1978, dari ayahnya yang seorang guru sekolah. Publik pertama kali mengenal sosok Salma, sebagai Permaisuri Maroko sekaligus ibu dua anak. Meskipun demikian, Salma tetap terlihat ramah kepada semua orang, sekalipun ia telah menjadi wanita nomor satu di Maroko. 

Suami Lalla Salma yang merupakan Raja dari Maroko, memiliki anggaran keuangan operasional harian, yang mencapai USD 960 ribu atau setara dengan Rp 10,9 miliar menurut Majalah Forbes. Disebutkan kekayaan beliau mencapai USD 2,5 miliar  atau setara dengan Rp 28,5 triliun.

- Ameerah Al Taweel

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Puteri Arab Saudi, sekaligus seorang dermawan cantik bernama Ameera Al Taweel ini, lahir pada tanggal 6 November 1983. Dia merupakan istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, yang merupaka anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Al Waleed adalah seorang pebisnis, dan berada di posisi ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia versi Majalah Forbes. 

Adapun kekayaan bersih milik Al Waleed, mencapai lebih dari USD 20-25 miliar, atau setara dengan Rp 228,2-285,2 triliun. Dia kini menjadi salah satu manusia paling berpengaruh di Arab. Sang Pangeran merupakan pendiri sekaligus pemilik Perusahaan Kingdom Holding.

- Sheikha Maitha bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Maitha asal Dubai ini sangatlah mempesona. Dan di balik parasnya yang cantik, dia juga merupakan atlet karate dan taekwondo. Maitha lahir pada tanggal 5 Maret 1980. Maitha sendiri merupakan putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yaitu Perdana Menteri sekaligus Wakil Presiden Uni Emirat Arab, serta Monarki Konstitusional Dubai. 

Mohammed merupakan pemegang saham terbesar, di banyak perusahaan semenjak tahun 2006. Kekayaan keluarga Mohammed mencapai lebih dari USD 40 miliar  atau setara dengan Rp 456,4 triliun. Seakan tak ingin hidup dalam kegelimangan harta kekayaan milik ayahnya, Maitha membuktikan dia juga berprestasi dengan meraih medali perak di Asian Games.

- Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh DuniaSeorang banker, investor, dan juga pengusaha real estate merupakan pekerjaan dari seorang Sheikha Hanadi, yang kini menjadi salah satu pengusaha wanita tersukses dalam perekonomian Qatar. Dia juga menjadi penasihat khusus bank Standard Chartered. Seakan kurang, Hanadi juga merupakan CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate. 

Sheikha Hanadi kini telah terdaftar sebagai wakil CEO, dari grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Sekalipun tak pernah diungkapkan oleh Hanadi, akan tetapi pundi-pundi kekayaan milik keluarga Thani, mencapai lebih dari USD 15 miliar  atau setara dengan Rp 171,1 triliun.

- Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Si cantik Hajah Hafizah merupakan putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah yang terlahir pada 12 Maret 1980. Seperti yang disebutkan, semenjak kecil Hafizah sudah hidup bergelimang harta, karena ayahnya pernah menjadi orang terkaya di dunia versi Majalah Forbes, yakni pada tahun 1997. 

Bolkiah, disebutkan memiliki mobil mewah Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat, selain mobilnya yang mencapai 7.000 buah. Dia juga memiliki tempat tinggal terbesar di dunia dengan 1.700 kamar. Untuk pernikahan Hafizah dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah rela merogoh kocek mencapai USD 20 juta atau setara dengan Rp 228,2 miliar.

- Nur Zahirah

Inilah Tujuh Wanita Muslim Yang Bergelimang Harta Dari Seluruh Dunia

Wanita cantik ini juga berasal dari negara tetangga kita, yakni Malaysia. Ratu Terengganu, Nur Zahirah merupakan istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Wanita ini lahir pada tanggal 7 Desember 1973. Gelar yang dimilikinya ialah Permaisuri ke-13 di Malaysia. Sebagai anggota keluarga kerajaan, Sultanah Nur Zahirah sering kali, mengikuti acara-acara penting kenegaraan. 

Tidak hanya bermodalkan wajah yang rupawan, wanita ini juga merupakan seorang yang cerdas. Pihak keluarga kerajaan, tidak pernah mengungkap berapa kekayaan yang dimiliki keluarganya, namun diperkirakan mereka memiliki kekayaan yang sangat melimpah.

Baca Juga : Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Itulah ulasan mengenai tujuh wanita Muslim paling kaya di seluruh dunia, sahabat sekalian. Kekayaan yang mereka miliki, tidak serta merta membuat mereka merasa tinggi hati, bahkan mereka dikatakan memiliki hati yang baik, dan memiliki keramah tamahan terhadap semua orang. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

https://she.id/article/5162/tak-hanya-cantik-5-muslimah-ini-juga-miliki-harta-melimpah.html

www.vemale.com/people-we-love/46086-5-wanita-muslim-tercantik-dan-terkaya-di-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: