Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Lorongperihal.id | Wanita lebih dikenal sebagai makhluk yang lembut dan anggun. Hal tersebut, tentulah sudah menjadi kodrat illahi sebab setiap makhluk diciptakan dengan karakternya masing-masing, termasuk pria dan wanita yang diciptakan untuk saling melengkapi. Pekerjaan yang keras dan menantang, biasanya dilakukan oleh kaum pria yang memang memiliki karakter, sebagai makhluk yang maskulin dan menyukai tantangan. 

Namun, sekarang ini pekerjaan yang terbilang ekstrim dan menantang adrenalin, tidak hanya digandrungi oleh para pria saja. Karena banyak di antara para wanita, yang bersedia menjajal pekerjaan yang menantang maut dan jarang diminati oleh wanita pada umumnya, yang salah satunya ialah pekerjaan sebagai stuntwoman alias pemeran pengganti wanita. 

Banyak adegan-adegan berbahaya dalam sebuah film, mulai dari aksi laga sederhana sampai yang menantang maut, seperti melompat dari gedung bertingkat yang tinggi, mampu dilakukan oleh para stuntwoman ini. Walaupun wajah mereka jarang sekali tampil di depan kamera, namun merela tetap menjalani pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.

Tapi tunggu dulu, ternyata ada beberapa wanita yang menggeluti dunia stuntwoman, yang memiliki paras sangat cantik, dan bisa dikatakan menyaingi bintang aslinya. Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya siapa sajakah stuntwoman, yang memiliki paras sangat cantik itu?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa stuntwoman paling cantik, yang bisa menyaingi kecantikan bintang aslinya. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah stuntwoman yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

- Caitlin Dechelle

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Siapa sangka, petarung wanita terkuat UFC seperti Ronda Rousey pun, masih membutuhkan seorang stuntwoman, dalam melakoni aksi laga di depan kamera. Dan Caitlin Dechelle, merupakan stuntwoman yang melakoni berbagai aksi berbahaya, untuk seorang Rousey di film Furious 7. Perempuan kelahiran Miami ini, mulai bekerja dengan Mike Chat (Blue Power Rangers), pada usia 13 tahun. 

Ia juga, diminta secara pribadi oleh Jackie Chan, untuk mendampingi sang aktor laga, dalam film Chinese Zodiac. Dechelle juga sempat menjadi stunt double, untuk model Gigi Hadid dalam video klip Taylor Swift, yang berjudul Bad Blood. Video musik tersebut memenangkan VMA Video of the Year di tahun 2015 lalu.

- Monique Ganderton

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Monique Ganderton merupakan seorang stuntwoman profesional yang lahir di Kanada. Wanita cantik ini, menjadi pemeran pengganti wanita untuk adegan-adegan berbahaya, di sejumlah film blockbuster dan serial televise populer. Di antaranya dalam film Watchmen, X-Men: The Last Stand, Underworld: Evolution, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica. 

Monique tak hanya mahir dalam seni bela diri, namun perempuan cantik ini juga ahli dalam seni berkuda, menyelam, senam, softball, skating, dan tercatat sebagai instruktur olahraga snowboard yang bersertifikat. Berkat wajah cantik dan tubuh atletisnya, Monique yang tadinya hanya seorang stuntwoman, kini mulai kebagian peran. 

Sekarang ini, Monique mulai rajin membintangi beberapa serial televisi, termasuk dalam serial televisi Smallville, yang sempat menggunakan jasanya sebagai stuntwoman.

- Janene Carleton

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Film Deadpool yang sempat menjadi box office, juga menampilkan seorang stuntwoman yang tak kalah cantik, bila dibandingkan dengan pemeran utamanya. Stuntwoman dalam film tersebut, bernama Janene Carleton. Carleton merupakan seorang pecinta olahraga ekstrem. 

Wanita ini sempat berpartisipasi dalam kompetisi berkuda, menjadi pelatih kebugaran pribadi, dan menekuni mix martial art. Awalnya, Carleton hanya berperan sebagai pelatih berkuda, bagi para aktor yang menggunakan jasanya. Namuan, seiring berjalannya waktu, ia pun banyak ditawari untuk menjadi stuntwoman, dalam berbagai film action.

- Tara Macken

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Stuntwoman cantik yang satu ini, memiliki darah campuran Filipina dan Irlandia. Macken pernah melakukan aksi stunts, dalam film seperti Furious 7, Divergent, dan Transformers: Age of Extinction. Dia juga menjadi seorang stunt double, untuk aktris Zoe Saldana pada film Guardians of the Galaxy. Sama halnya seperti kebanyakan stuntwoman, Macken juga merupakan seorang penggear, dari olahraga-olahraga ekstrem. Stuntwoman cantik ini, sempat masuk dalam Olimpiade Junior Asia, pada cabang panjat tebing. Tara Macken juga memiliki hobi menjelajahi hutan.

- Helena Barrett

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Helena Barrett sudah menyumbangkan peran besarnya, untuk film-film blockbuster seperti Transformers: Age of Extinction, dan Man of Steel. Dia juga bekerja untuk sejumlah serial televisi populer, seperti NCIS dan The Mentalist. Aksi Barrett juga bisa kita saksikan, dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. 

Barrett juga pernah menjadi stunt double, untuk aktris Amy Adams yang memerankan Lois Lane. Selain menjadi seorang stuntwoman, ternyata Barrett juga pernah menjajal dunia akting. Dia sempat memerankan tokoh Sersan McButter, dalam film Angry Video Game Nerd: The Movie.

- Heidi Moneymaker

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Heidi Moneymaker merupakan salah satu stuntwoman tersukses, dan paling menjanjikan di dunia perfilman saat ini. Dia memang paling dikenal, sebagai stuntwoman bagi Scarlett Johansson. Namun, dia juga menyumbangkan aksi laganya di sejumlah film lain, antara lain dalam film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. 

Dalam film itu, Moneymaker berkolaborasi dengan adiknya, yang bernama Renae untuk menggantikan Jennifer Lawrence. Moneymaker merupakan seorang pesenam andal. Dia sempat mendapatkan penghargaan di UCLA karena keahlian yang dimilikinya itu.

- Olivia Jackson

Tujuh Stuntwoman Berikut Tak Kalah Cantik Dari Bintang Utamanya

Rupanya, stuntwoman untuk aktris secantik Mila Jovovic ini, memiliki paras yang tak kalah cantik dari sang aktris utama. Olivia Jackson merupakan stuntwoman, bagi Jovovich dalam film Resident Evil: The Final Chapter. Sayangnya, Jackson mengalami kecelakaan fatal, saat menlakoni aksi laga untuk film tersebut. 

Jackson, menabrak bagian kamera yang terbuat dari logam keras, sehingga mengalami luka parah. Dia sempat koma sebelum akhirnya siuman. Lengan sebelahnya harus diamputasi, dan wajahnya juga memerlukan prosedur pembedahan, agar bisa tampak seperti semula. Sebelum Resident Evil: The Final Chapter, Jackson juga tampil sebagai seorang stuntwoman, dalam film Star Wars: Episode VII The Force Awakens, dan film Mad Max: Fury Road.

Baca Juga : Enam Wanita Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Wanita Terkuat Di Dunia

Itulah ulasan mengenai tujuh stuntwoman berparas cantik, yang tak kalah dengan pemeran utamanya, sahabat sekalian. Dengan bantuan dari para stuntwoman cantik ini, sebuah film yang sarat dengan aksi laga di dalamnya, dapat diselesaikan dengan sangat baik. Jadi andil mereka sangat dibutuhkan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.interkini.com/2016/02/tujuh-stuntwoman-ini-tak-kalah-cantik.html

Subscribe to receive free email updates: