Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Kamu semua pasti sudah tahu bukan, bahwa restoran merupakan suatu tempat dimana kamu dapat merasakan masakan-masakan baru, yang berbeda dengan masakan sehari-harimu di rumah. Menikmati suatu hidangan dengan suasana yang berbeda, itulah yang akan kamu rasakan saat menyantap makanan di sebuah restoran.

Restoran memilliki berbagai macam kelas, mulai dari kelas menengah hingga kelas atas, yang menyajikan makanan baik tradisional hingga internasional. Selain makanan-makanan yang ditawarkannya, dekorasi ruangan yang diusung sebuah restoran atau tempat makan, menjadi salah satu daya tarik utama dari sebuah restoran, untuk menarik para tamu agar mau makan disana.

Kini bukan hanya dekorasi restoran saja yang semakin unik dan kreatif, namun lokasi restorannya pun mengambil wilayah yang tak biasa, salah satunya ialah restoran bertemakan dan berada di bawah laut. Tidak hanya dapat merasakan kelezatan hidangan yang enak, kamu juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut, dengan beragam jenis biota yang hidup di dalamnya.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya restoran-restoran apa sajakah di dunia ini, yang mengusung tema dan juga berlokasi di bawah permukaan laut?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa restoran unik yang berlokasi di bawah permukaan laut. Sehingga menjadikannya sebagai restoran yang sangat unik.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai bagaimanakah tampilan restoran-restoran unik, yang berada di bawah permukaan laut tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Lima Hotel Yang Memiliki Konsep Paling Unik

- Sea Restaurant

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Maldives memang terkenal dengan keindahan lautnya. Jika kamu sedang berlibur ke Maldives, jangan lupa untuk mampir ke Sea Restaurant, yang terletak di Anantara Resort. Dengan berkunjung ke restoran tersebut, kamu dapat makan malam bersama sahabat atau orang tercinta, sambil menikmati keindahan alam bawah laut Maldives.

- Ithaa Undersea Restaurant

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Ithaa Undersea Restaurant juga masih berada di Maldives. Di restoran ini, kamu bisa merasakan sensasi makan, di dalam sebuah aquarium raksasa. Kamu dapat merasakan, bagaimana keseruan menikmati hidangan yang kamu pesan, ditemani dengan beragam ikan yang berenang-renang di sekitar.

- Cargo Hold Restaurant

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Bukan hanya terkenal dengan hewan safarinya, ternyata Afrika Selatan juga memiliki restoran, dengan konsep dunia bawah laut. Restoran Cargo Hold namanya, restoran ini dibuat dengan bentuk menyerupai 'The Phantom' sang kapal legenda, yang merupakan kapal berhantu dari Afrika Selatan. Kamu dapat menyantap makanan, di ruangan yang menyerupai ruangan dalam kapal berhantu tua, sambil ditemani dengan ikan hiu yang berenang-renang di dalam aquariumnya.  

- Nathan Outlaw

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Nathan Outlaw merupakan restoran, yang menyediakan menu seafood terbaik di Dubai, lokasinya berada di resort ekslusif Burj Al Arab Jumeirah. Semua menu seafood disini, menggunakan ikan laut yang fresh, dan di masak langsung oleh chef handal dari Inggris. Jadi untuk rasa tidak perlu kamu ragukan lagi. Sambil menikmati hidangan seafoodnya yang lezat, kamu juga dapat melihat keindahan dunia bawah air yang cantik, di dalam aquarium yang berada di tengah restoran. 

- Subsix Club

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Subsix merupakan club bawah air pertama di dunia, yang berada 20 kaki di bawah permukaan Samudera Hindia. Di club satu ini, kamu dapat menikmati bir atau cocktail sambil menikmati alunan musik, serta keindahan alam bawah lautnya. 

- Aquarium Restaurant

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Berdasarkan namanya sendiri, restoran yang berada di Nashville-Amerika Serikat ini, mengusung konsep restoran aquarium. Kursi dan meja yang ada direstoran ini, ditata dengan begitu rapi, dan dikelilingi aquarium sehingga terlihat begitu cantik. Oleh karena itu, restoran satu ini sangat cocok, untuk makan bersama keluarga.

Atrium Bar

Inilah Tujuh Restoran Bernuansa Bawah Laut Paling Menawan Di Seluruh Dunia

Di Berlin juga terdapat bar, yang berada di dalam aquarium besar, dengan lebih dari 1.500 ikan. Jika biasanya restoran bertema bawah air, aquariumnya di buat mengelilingi meja makan. Berbeda halnya dengan di Atrium Bar, dimana aquariumnya dibuat dengan konsep tank, yang tepat berada di bawah bar. Jadi, kamu dapat melihat ikan-ikan berenang, tepat di bawah kakimu.

Baca Juga : Enam Restoran Di Dunia Dengan Konsep Paling Unik Yang Diusungnya

Itulah ulasan mengenai tujuh restoran bertemakan kehidupan bawah laut, yang paling indah dan keren di seluruh dunia, sahabat sekalian. Nah bagi kamu yang pengen makan, dalam suasana yang begitu beda dan mengasyikan, mungkin kamu dapat berkunjung ke restoran-restoran, yang telah kami ulas di atas. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.qraved.com/journal/blog/7-restoran-bawah-air-yang-wajib-kamu-kunjungi-sebelum-mati/

Subscribe to receive free email updates: