Inilah Tiga Kota Paling Berhantu Yang Sangat Terkenal Di Seluruh Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Hal-hal yang menyeramkan, sering kali menjadi sebuah pusat perhatian. Kita cenderung begitu tertarik, ketika membaca tulisan atau melihat sebuah berita yang berbau hal-hal menyeramkan, atau pun tentang kota-kota paling dihantui di seluruh dunia. 

Dan berbicara mengenai kota-kota berhantu, tidak peduli berapa kalipun kamu mendengar nama dari kota-kota yang dimaksud, pastinya itu akan tetap membuat bulu kudukmu berdiri. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kota paling berhantu di seluruh dunia.

Ini merupakan kota-kota, dimana fenomena mistis serta kejadian supernatural, diketahui sering terjadi di sana. Sebenarnya kota-kota ini, sebelumnya pernah dihuni oleh manusia. Namun, karena alasan tertentu seluruh penghuninya telah meninggalkan kota-kota tersebut, dan apa yang telah mereka tinggalkan, telah menambah keseraman di kota-kota yang akan kita bahas ini.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang kota-kota apa sajakah di dunia ini, yang memiliki kisah-kisah menyeramkan tersebut?. Berikut ini ulasannya :
- Kota Fordlandia Yang Berada Di Brasil

Inilah Tiga Kota Paling Berhantu Yang Sangat Terkenal Di Seluruh Dunia

Kota ini dikenal juga sebagai Desa Henry Ford, dan saat ini tidak ada apapun di sana, kecuali sebuah gurun pasir. Area tersebut telah ditinggalkan oleh penduduknya selamam beberapa dekade, karena banyaknya kultus-kultus dan kelompok-kelompok eksentrik, yang bermunculan di kota tersebut. Dan kini, kota ini menjadi salah satu tempat paling dihantui, yang ada di dunia ini.

- Kota Dallol Yang Berada Di Ethiopia

Inilah Tiga Kota Paling Berhantu Yang Sangat Terkenal Di Seluruh Dunia

Akibat adanya aktivitas gunung berapi serta cuaca ekstrim yang melanda, para penduduknya pun terpaksa harus meninggalkan, tempat yang disebut sebagai 'gerbang menuju neraka' ini. Dan oleh sebab itu pula, saat ini Dallol menjadi salah satu kota, yang dianggap paling berhantu di dunia.

- Kota Pompeii Yang Berada Di Italia

Inilah Tiga Kota Paling Berhantu Yang Sangat Terkenal Di Seluruh Dunia

Kota Pompeii ini, telah ditinggalkan oleh penduduknya sejak meletusnya gunung Vesuvius, dimana bencana alam tersebut telah merenggut ribuan nyawa, dari penduduk Pompeii itu sendiri. Dan kejadian tersebut, tak ayal membuat kota ini menjadi salah satu kota, yang dianggap paling berhantu. 

Sisa-sisa tubuh yang hangus dari para penduduknya, masih tetap berada di kota tersebut. Dan hal ini, menjadikan kota Pompeii sebagai salah satu kota berhantu, paling menakutkan yang ada di seluruh dunia ini.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai tiga kota paling berhantu, yang ada di seluruh dunia. Dengan hanya mendengar cerita-cerita tentang kota-kota tersebut, mungkin telah membuat bulu kuduk kita berdiri. Apa lagi, jika kita pergi ke kota-kota tersebut secara langsung, pastinya akan lebih terasa bagaimana menakutkannya, kota-kota yang dimaksud di atas. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: