Berikut Lima Kisah Menakjubkan Mereka Yang Terbangun Dari Koma

Sahabat Saya Sekalian | Ada banyak sekali hal yang terjadi, dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti halnya, adanya orang-orang meninggal dunia, orang-orang yang mengalami kecelakaan, atau ada pula orang-orang yang justru melahirkan generasi baru. 

Seperti yang kita pahami bersama, bahwa hanya memerlukan hitungan detik saja, untuk mengubah nasib atau kehidupan seseorang. Misalnya ketika seseorang yang sudah mahir dalam mengemudi sekali pun, ketika mendapat gangguan sedikit saja saat ia sedang mengemudikan kendaraannya, dapat berakibat fatal atau mendapat pengalaman yang mengubah hidupnya.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah luar biasa orang-orang yang terbangun dari koma. Adapun koma yang dialami orang-orang ini, bisa disebabkan oleh beragam sebab, seperti halnya kecelakaan, ataupun kondisi medis lainnya.

Ini adalah kisah orang-orang dari seluruh dunia, yang berhasil terbangun setelah mengalami koma, yang membuat keadaannya, terlihat seakan tidak memiliki harapan lagi. Kisah-kisah ini amat sangat menakjubkan, bila dilihat dari sisi bagaimana mereka secara ajaib terbangun, dari kondisi tidur panjangnya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang kisah-kisah menakjubkan seperti apakah yang akan dibahas?. Berikut ini ulasannya :
- Wanita Yang Jatuh Koma Saat Ucapkan 'I Love You'

Berikut Lima Kisah Menakjubkan Mereka Yang Terbangun Dari Koma

Ini mungkin terdengar aneh, namun memang benar adanya. Seorang wanita bernama Wendy Richmond, menderita kondisi ini, pada catatan yang serius. Dia telah menderita sebuah penyakit yang berkaitan dengan tidur, seperti halnya penyakit Cataplexy dan Nakolepsi, dimana ia tidak boleh sampai menunjukan emosi yang berlebih. Seperti halnya tertawa, menangis, atau mengungkapkan rasa sayang secara berlebihan, hanya akan membuatnya terbaring dalam koma.

- Gadis Kecil Yang Terbangun Dari Koma Setelah Mendengar Lagu Mamma Mia

Berikut Lima Kisah Menakjubkan Mereka Yang Terbangun Dari Koma

Seorang gadis kecil bernama Layla Towsey, terbaring dalam koma setelah didiagnosa, terjangkit Meningitis. Gadis tersebut terbaring koma selama lima hari, sebelum akhirnya ia terbangun pada hari keenam. Ia membuat terobosan baru dalam dunia medis, yaitu penyembuhan melalui musik.

Dimana gadis kecil tersebut, terbangun sambil menyanyikan lagu Mamma Mia, secara berulang kali. Hal tersebut, membuat dokter menyarankan terapi penyembuhan unik untuk Layla, yaitu dengan menyanyikan lagu Mamma Mia.

- Menjadi Kecanduan Rokok Dan Minum Bir Setelah Sadar Dari Koma

Berikut Lima Kisah Menakjubkan Mereka Yang Terbangun Dari Koma

Gadis berusia tiga tahun bernama Ya Wen, secara misterius telah kecanduan rokok dan bir, setelah ia berhasil selamat dari sebuah kecelakaan di jalan. Dan hal yang lebih menganehkan lagi, ialah kenyataan bahwa setelah penyembuhannya, ia mulai bertingkah layaknya orang dewasa, dan lebih senang mengenakan pakaian kaum pria dari pada wanita.

- Wanita Yang Melupakan Segalanya Setelah Bangun Dari Koma

Berikut Lima Kisah Menakjubkan Mereka Yang Terbangun Dari Koma

Seorang wanita bernama Liz Sykes menderita kerusakan pada otak, serta di diagnoga menderita Ensefalitis, yang menyebabkan peradangan pada otaknya. Sykes benar-benar melupakan segalanya yang telah ia lalui, dan harus memulainya dari awal. Bahkan dia harus kembali belajar untuk berjalan dan berbicara.

- Seorang Gadis Yang Tiba-Tiba Fasih Berbahasa Jerman Setelah Terbangun Dari Koma

Berikut Lima Kisah Menakjubkan Mereka Yang Terbangun Dari Koma

Seorang gadis berusia 13 tahun bernama Sandra Ralic, sebelumnya hanya dapat berbicara dengan bahasa Kroasia. Namun setelah mengalmi koma selama satu hari penuh atau atau 24 jam lamanya, tiba-tiba saja ketika terbangun secara ajaib ia dapat berbicara menggunakan bahasa Jerman. Bahkan keluarga dan para dokter yang menanganinya, merasa sangat bingung dengan kondisi yang dialami sang gadis.

Baca Juga : Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Itulah ulasan mengenai lima kisah luar biasa orang-orag yang sadar dari koma, sahabat sekalian. Kisah-kisah tersebut mungkin sedikit membuat kita bingung, ataupun sulit untuk mempercayainya, tapi bagaimana pun juga kisah-kisah menakjubkan ini benar adanya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net

Subscribe to receive free email updates: