Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Lorongperihal.id | Indonesia merupakan sebuah negara, dengan suku bangsa paling beragam di dunia. Dengan begitu banyaknya, ragam suku bangsa yang ada di Indonesia, tentu keyakinan yang di akui pun sangat beragam. Namun satu hal yang pasti, bahwa Indonesia merupakan negara dengan penduduk, yang mayoritasnya memeluk agama Islam.

Tak heran jika banyak wanita Indonesia, yang mengenakan Hijab sebagai bentuk ketaatan, terhadap kewajiban sebagai seorang Muslimah. Berbicara tentang wanita, ternyata wanita-wanita dinegara mayoritas Muslim seperti Indonesia, terkenal akan kecantikannya. Wajah yang cantik serta tinggi badan yang proporsional, yang dipadukan dengan pemakaian Hijab yang indah, membuat mata lelaki terkagum-kagum akan kecantikan wanita Indonesia. 

Tak mengherankan pula, jika wanita Indonesia sangat dikenal dunia, selain karena keramahannya juga karena kecantikannya. Selain negara Indonesia, ternyata negara mayoritas Muslim lainnya, juga sangat terkenal akan kecantikan wanitanya. Tengoklah Afganistan, Ubzekistan, hingga Turki yang berada di utara Asia, yang wanita-wanitanya memiliki karakteristik yang khas.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, seperti apa dan bagaimana kecantikan, yang dimiliki wanita-wanita dari negara mayoritas Muslim?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa negara mayoritas Muslim penghasil wanita cantik di dunia. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Empat Suku Pedalaman Di Dunia Yang Dipenuhi Wanita-Wanita Cantik

- Negara Afghanistan

Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Negara mayoritas Muslim pertama, yang dikenal akan wanita-wanita cantiknya, ialah negara Afghanistan. Negara timur tengah yang dahulu pernah di porak porandakan oleh Amerika ini, memang memiliki daya tarik luar biasa dari wanita yang ada di dalamnya. Rata-rata dari mereka (penduduk wanita Afghanistan), memiliki darah campuran dari ras arab. 

Secara fisik wanita Afghanistan juga seperti gabungan Eropa dan Arab. Bahkan jika kita menelusuri daerah-daerah terpencil Afghanistan, kita mungkin akan menemukan wanita Afghan, dengan ciri fisik yang sangat unik. Misalnya bermata biru dengan rambut yang bercorak pirang alami. Soal agama tak perlu ditanyakan lagi, hampir seluruh warga Afghanistan adalah Muslim sejak lahir.

- Negara Indonesia

Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Berbicara tentang Indonesia mungkin tidak akan ada habisnya. Sebagai negara dengan mayoritas Muslim terbesar di dunia, tentu Indonesia memiliki bibit-bibit unggul dalam menghasilkan wanita cantik di dunia. Indonesia seperti yang kita tahu, adalah negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Meskipun angkanya mungkin tidak sampai 99 persen, atau jelasnya hanya sekitar 85 persen saja. 

Dari sisi kuantitas jumlah orang Islam di Indonesia, lebih banyak daripada semua negara di daftar ini. Tentang wanita cantik di Indonesia, tentunya kamu sudah tak perlu diberi banyak bukti, serta penegasannya lagi bukan?. Ya, kecantikan wanita di negara ini, memang sudah tak terbantahkan lagi. Berbeda dengan deretan negara muslim yanga ada di timur tengah, di sini para wanitanya memiliki ciri fisik yang berbeda, tergantung masing-masing tempat. 

Takkan cukup kata untuk mendeskripsikan satu persatu kecantikan wanita Indonesia. Namun yang jelas, sudah banyak negara-negara di dunia yang mengakui jika Indonesia, memang dihuni oleh banyak sekali bidadari-bidadari cantik.

- Negara Kyrgyzstan

Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Dari sekian banyak negara, Kyrgyzstan mungkin jadi nama yang cukup jarang, kita tahu atau kita dengar. Memang, tak banyak yang menarik perhatian dari negara ini. Namun, jika kita adalah seorang pengamat wanita, harusnya Kyrgyzstan adalah negara yang sangat familiar. Alasannya sudah jelas karena di sini wanitanya begitu cantik luar biasa.

Untuk mendeskripsikan wanita-wanita Kyrgyzstan, bisa dibilang sedikit sulit. Mereka umumnya berkulit putih, tapi punya aksen wajah semacam gabungan antara Mongol dan juga Eropa. Sebuah kombinasi fisik yang tentu jarang ada, dan memang hanya bisa kita temui di sana. Kyrgyzstan juga negara mayoritas Muslim. Di sana 80 persen masyarakatnya memeluk Islam.

- Negara Uzbekistan

Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Tidak ada hal yang lebih terkenal tentang Uzbekistan selain wanitanya. Ya, wanita-wanita di negara ini sudah terkenal seantero dunia, akan kecantikannya yang luar biasa. Secara fisik mereka hampir mirip wanita Rusia yang juga cantik-cantik. Namun, wanita Uzbek punya ciri khasnya tersendiri, berupa aksen Arab yang masih melekat.

Bisa menikahi wanita Uzbekistan, adalah anugerah tersendiri bagi para lelaki, khususnya buat kamu, iya kamu yang masih Jomblo. Tak hanya karena mereka cantik luar biasa, tapi juga masalah agama, yang tak perlu lagi jadi problematika. Ya, mayoritas penduduk negara Uzbekistan, memeluk agama Muslim sejak lahir. Tentang penduduk Uzbekistan, sekitar 89% beragama Islam.

- Negara Turki

Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Terakhir adalah negara mayoritas Muslim yang terkenal akan wanita cantiknya adalah Turki, negara Eropa yang berbatasan langsung dengan Asia ini, memang sangat terkenal akan kecantikan kaum hawanya. Dipadu dengan gabungan antara ras Arab dan Eropa, nyatanya telah menghasilkan wanita-wanita, yang sungguh sangat cantik jelita.

Banyak dari wanita Turki, yang sangat identik dengan wanita-wanita Eropa. Mata kehijauan, kulit pucat, dan bahkan ada yang rambutnya agak kepirang-pirangan. Namun, meskipun nampak seperti wanita-wanita Eropa, tapi Turki juga punya ciri khas ke-Arab-Arab-an yang lumayan kental. Memang susah dijelaskan, namun yang pasti wanita Turki itu cantik luar biasa. Tentang agama, sudah jelas lebih dari 90 persen masyarakat Turki, memeluk agama Islam.

Baca Juga : Inilah Enam Kota Di Seluruh Dunia Yang Dipenuhi Wanita-Wanita Cantik

Itulah ulasan mengenai lima negara mayoritas Muslim, yang banyak dihuni wanita-wanita cantik, sahabat sekalian. Mereka tak hanya cantik luar biasa, tapi dari sisi agama pun, kita tak perlu mengkhawatirkannya. Memang seperti mengkhayal sekali ya, keinginan mendapatkan istri dari negara-negara ini. Tapi karena Indonesia termasuk salah satunya, kita patutnya bersyukur akan hal itu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

Subscribe to receive free email updates: