Lima Kisah Pernikahan Paling Singkat Dengan Alasan Cerai Yang Aneh

Lorongperihal.id | Menikah merupakan suatu kewajiban, yang harus dilakukan semua orang untuk meneruskan keturunan, dan menyatukan dua keluarga besar dalam satu ikatan. Sedangkan bercerai, merupakan suatu jalan yang bisa dilakukan oleh suami ataupun istri, ketika pernikahan mereka dirasa sudah tidak bisa dipertahankan lagi. 

Alasan mengajukan sebuah perceraian, tentunya tidak boleh sembaranga. Selama masih bisa di selesaikan secara damai, maka perceraian sebaiknya tidak diajukan. Namun, apa jadinya bila pasangan pengantin baru menikah dan belum juga merasakan manisnya malam pertama, malah harus bercerai beberapa jam setelah sah menjadi pasangan suami istri. 

Tentu saja hal tersebut bisa menjadi suatu yang sangat menyakitkan bukan. Akan tetapi, hal tersebut benar-benar terjadi dan entah siapa yang salah, beberapa pasangan suami istri baru yang akan kita bahas berikut memutuskan berpisah. Padahal, umur pernikahan yang mereka jalani, belumlah sampai seumur jagung dan bahkan baru menginjak awal.

Dengan beragam alasan aneh yang sedikit tidak masuk akal, mereka memutuskan bercerai dengan pasangannya karena tidak sejalan lagi, dengan harapan dan impian mereka. Kemudian timbul sebuah pertanyaan, seperti apa dan bagaimana kisah lengkapnya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesemaptan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah beberapa pernikahan paling singkat di dunia.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa kisah pernikahan paling singkat, serta perceraian paling aneh di dunia. Berikut ini ulasannya :

- Kasus Pertama : Baru Dua Jam Menikah Pasangan Saudi Ini Bercerai Kemudian

Sungguh aneh dan mungkin bisa dianggap main main oleh pasangan pengantin yang satu ini. Entah kenapa dan bagaimana ceritanya baru saja melangsungkan pernikahan selama dua jam dan juga belum melaksanakan malam pertama yang nikmat itu, pasangan suami istri ini malah bercerai setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Kejadian ini terjadi di Arab Saudi dimana dikabarkan perceraian yang terjadi setelah pernikahan tersebut dikarenakan sebuah foto yang menyebar di media sosial. Diakui oleh sang pengantin pria nya yang tidak suka jika foto-fotonya menyebar di media sosial apalagi foto dirinya yang tengah berbahagia dengan kekasihnya itu. 

Padahal sebelum menikah, keduanya telah menyepakati sebuah aturan dimana tidak boleh menyebarkan foto atau video pernikahan mereka ke media sosial. Namun entah lupa atau memang sengaja si istri malah mengupload foto bahagia mereka ke media sosial. Lantas si suami berang dan tidak pikir panjang langsung menceraikan setelah dua jam menjadi pasangan sah secara agama dan negara itu.

Perceraian kilat tersebut sontak membuat kedua keluarga mempelai itu terkejut. Malah keluarga dari pengantin wanita sangat menyayangkan dengan keputusan sepihak yang dilakukan oleh pengantin pria. Mereka merasa di hina dan juga merasa disakiti, so hanya karena sebuah foto saja, pengorbanan dan biaya nikah yang banyak hancur dan hilang hanya dalam hitungan dua jam saja.

- Kasus Kedua : Suami Ceraikan Istri Saat Bulan Madu Alasannya Tak Cantik Tanpa Riasan

Sejatinya tampil cantik alami adalah impian semua orang, dan cantik buatan adalah perilaku mereka yang terobsesi dengan kecantikan. Dan sepintar apapun wanita berdandan yang awalnya jelek kemudian di poles dengan makeup sedemikian rupa hingga cantik jelita lama-lama juga akan ketahuan oleh pasangannya. Hal inilah yang dialami langsung oleh seorang istri muda di Uni Emirat Arab berikut ini.

Bukannya bahagia menghabiskan bulan madu bersama suami tercinta, wanita yang tidak disebutkan namanya ini malah mendapatkan kejutan tak enak dan bahkan akan terus diingat sampai akhir hayatnya (mungkin). Si istri muda tersebut di ceraikan oleh suaminya di waktu ia sedang bulan madu. Masalahnya? Si suami ternyata tidak suka dan terkejut dengan penampilan istrinya itu ketika tidak menggunakan riasan.

Dari pengakuannya, si suami yang juga tidak disebutkan identitasnya itu merasa dibohongi karena penampilan istrinya tidak secantik ketika sebelum menikah. Ketika itu dikala sedang berenang si suami sangat terkejut saat istrinya terlihat sangat berbeda dan makeup tebal di mukanya itu terhapus oleh air. Lantas tanpa pikir panjang doi pun menceraikan istrinya yang suka dandan tersebut.

- Kasus Ketiga : Suami Cerai Istri Baru Saat Sedang Acara Resepsi Pernikahan

Bisa dikatakan kasus yang satu ini sangat konyol dan juga sangat memalukan bagi kedua keluarga besar yang melangsungkan pernikahan. Setelah ijab qobul dan juga sudah sah secara agama dan negara, pasangan suami istri ini malah bercerai dikala sedang berbahagia merayakan resepsi pernikahan.

Usut punya usut, perceraian dari pernikahan singkat tersebut terjadi ketika si suami dan si istri terlibat cekcok saat resepsi pernikahan sedang berlangsung. Adapun kala itu mereka berdua saling adu mulut dan keras kepala lantaran yang satu tidak ingin memakai juru kamera pilihan mereka sendiri di saat sesi pemotretan.

Dari koran harian setempat dilaporkan mempelai pria kala itu menolak adanya juru foto di pernikahan mereka. Padahal sang mempelai wanita sangat ingin sekali mendapatkan hasil tangkapan gambar profesional di hari yang bersejarah dalam hidupnya itu.

Alasan sang pria melarang adanya juru foto adalah karena dia cemas bilamana foto mereka akan disebar luaskan oleh perusahaan biro jasa foto tersebut. Lantaran sang mempelai wanita telah mengundang juru foto, emosi mempelai pria tak terbendung. Di hadapan para tamu undangan kata cerai diucapkan dan membuat gempar seisi gedung.

- Kasus Keempat : Suami Cerai Istri Setelah Menikah Beberapa Jam Alasannya Karena Main Hape

Masih dari tanah Arab kawan, kali ini adalah perceraian yang terjadi pada pernikahan yang baru berlangsung beberapa jam saja. Belum juga merasakan malam pertama seorang suami baru menceraikan istri baru setelah beberapa jam menikah, alasannya sungguh sepele si suami tak suka si istri yang suka main ponsel.

Padahal kala itu si istri main ponsel bukan untuk apa-apa, melainkan membalas semua pesan yang masuk keponsel miliknya. Namun apa dikata, si suami yang tak terima dan sudah kepalang emosi akhirnya mengajukan cerai kepada istri mudanya tersebut. Dari pengakuan sang suami, mengatakan jika kala itu setelah menikah si suami hendak membawa istrinya ke hotel untuk melakukan malam pertama.

Namun ketika doi mengajak istrinya untuk memulai madu asmara, doi malah di dorong menjauh sebab sang istri sangat sibuk dengan ponselnya. Sempat di suruh berhenti memainkan ponsel si istri malah marah kepada suamianya. Lantas pertengkaran pun terjadi, dan pada akhirnya si suami keluar dari hotel sambil mengatakan ingin cerai kepada istrinya itu.

- Kasus Kelima : Istri Minta Cerai Alasannya Kepunyaan Suami Sangat Besar Dan Berbahaya

Terakhir nikah kilat yang berakhir perceraian paling dramatis dialami oleh pasangan suami istri dari negara Nigeria. Adalah sang istri bernama Aisha Dannupawa yang menggugat cerai suaminya bernama Ali maizinari seminggu setelah mereka menikah. Alasannya sungguh sangat konyol, sang istri sangat takut dengan ukuran kemaluan sang suami yang terlalu besar katanya.

Sebelum memutuskan bercerai, ibu mertua Aisha sudah mencoba memberikan beberapa obat untuk menghilangkan rasa sakit yang dideritanya akibat 'penis raksasa', namun hal tersebut tak kunjung berhasil. Bahkan itu semakin membuatnya sakit.

Baca Juga : Inilah Lima Pernikahan Kontroversial Di Indonesia Karena Beda Usia Cukup Jauh

Itulah ulasan mengenai lima pernikahan paling singkat, dan perceraian dengan alasan aneh di dunia, sahabat sekalian. Sejatinya pernikahan membawa pada kebahagiaan, dan sejatinya pernikahan diharapkan dapat bertahan hingga maut memisahkan, oleh karena itu sebelum segala sesuatunya perlu dipersiapkan dengan sangat baik, sebelum memutuskan untuk menikah. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

http://www.anakregular.com/2016/10/perceraian-aneh-para-pengantin-baru.html

Subscribe to receive free email updates: