Lima Kisah Dari Enam Anak Berotot Paling Menginspirasi Di Dunia

Lorongperihal.id | Masa kanak-kanak, lazimnya dihabiskan oleh anak-anak usia sekolah, untuk bermain sambil belajar. Selain itu, anak-anak juga lazimnya memiliki beberapa hobi, seperti menggambar, membuat kerajinan tangan, dan menonton film kartun. Jarang sekali ada anak, yang memiliki hobi di bidang olahraga, kecuali jika dibiasakan oleh orang tuanya.

Namun berbeda dengan anak-anak kebanyakan, anak-anak yang akan kita bahas kali ini, memilih untuk menghabiskan masa kecilnya, dengan melatih otot dan kekuatan tubuh mereka. Di usianya yang masih dini, mereka telah terbiasa dengan latihan keras seperti orang dewasa, yang membuat otot mereka nampak kekar layaknya binaragawan. 

Tak lagi terlihat imut dan lucu, justru kini mereka tampil begitu gahar, dan mampu melakukan berbagai hal yang biasanya, sulit dilakukan oleh anak-anak biasa lainnya. Banyak orang yang merasa salut dengan semangat mereka, namun tak sedikit pula pihak yang menyayangkan orang tua para bocah tersebut, yang telah membiarkan anaknya melakukan hal yang tidak umum dilakukan anak-anak.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, siapa dan seperti apakah kisah anak-anak, yang memiliki tubuh paling kekar dan kuat, yang kita maksud di sini?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah beberapa anak yang memiliki tubuh paling kekar dan kuat.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah anak yang dimaksud, dan seperti apa kisah mereka?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

- Andrey Kostash Yang Dapat Melakukan Push-Up 4000 Kali Non-Stop

Lima Kisah Dari Enam Anak Berotot Paling Menginspirasi Di Dunia

Nama Andrey Kostach pertama kali muncul, saat berhasil memecahkan rekor push up 4000 kali non stop, dalam kurun waktu 2 jam 29 menit di usinanya yang baru menginjak 7 tahun. Bocah asal Ukraina ini, sudah melakukan latihan fisik sejak usia 5 tahun, di bawah bimbingan sang ayah. Belakangan ini diketahui, bahwa Andrey sedang berlatih untuk memecahkan rekornya sendiri, dengan melakukan push up sebanyak 6000 kali tanpa berhenti.

- Liam Hoekstra Yang Jadi Berotot Karena Kelainan Langka

Lima Kisah Dari Enam Anak Berotot Paling Menginspirasi Di Dunia

Terlahir prematur, orang tua angkat Liam telah diperingatkan oleh dokter, bahwa anak itu kemungkinan akan mengalami beberapa gangguan kesehatan, pada masa pertumbuhan yang ia jalani. Seiring berjalannya waktu, Liam kecil justru menampakkan sebuah keunikan, yang pasti membuat takjub siapapun yang melihatnya. 

Dimana ia makan dalam jumlah yang sangat banyak, namun tubuhnya tak kunjung menjadi gemuk. Otot-ototnya terus berkembang, sehingga ia bisa melakukan berbagai hal, yang tak lazim dilakukan bayi seusianya. Di usia 8 bulan, ia mampu melakukan pull-up, bahkan menaiki dan menuruni tangga.

Liam menderita sindrom langka bernama Myostatin-Related Muscle Hypertrophy, yang membuat otot-otot ditubuhnya tumbuh lebih cepat, bila dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Di usianya yang menginjak 9 tahun, Liam telah memiliki otot kekar yang ia dapatkan 'begitu saja', tanpa harus latihan keras seperti para binaragawan.

- CJ Senter Yang Jadi Instruktur Kebugaran Di Usia 10 Tahun

Lima Kisah Dari Enam Anak Berotot Paling Menginspirasi Di Dunia

Nama CJ Senter mungkin sudah tak asing lagi, di kalangan binaragawan dan bodybuilder. Ia dikenal sebagai 'The Workout Kid', yang bahkan telah memiliki penghasilan sendiri, dari penjualan DVD pedoman latihannya. Berawal dari situs Youtube, CJ Senter berhasil merebut perhatian, di usianya yang baru menginjak 10 tahun. 

Di usia tersebut, ia telah mahir berlatih dan memiliki otot yang besar, serta perut yang six pack. Ayahnya mengungkapkan, bahwa sejak kecil CJ memang sudah menampakkan bakat, dalam bidang olahraga. CJ bahkan tak pernah mau memakan permen, yang biasanya merupakan makanan favorit, bagi anak-anak seusianya.

- Richard Sandrak Yang Hanya Memiliki Satu Persen Lemak Di Tubuhnya

Lima Kisah Dari Enam Anak Berotot Paling Menginspirasi Di Dunia

Richard Sandrak memiliki julukan 'The Little Hercules', karena bentuk tubuhnya yang sangat kekar berotot, lengkap dengan perut berkotak-kotak. Sandrak sudah berlatih sejak usia 2 tahun, langsung di bawah bimbingan sang ayah. Ia mengaku rutin melakukan push up sebanyak 600 kali, dan squat sebanyak 300 kali setiap harinya. Tak heran, kadar lemak dalam tubuhnya kini hanya tersisa, di angka 1 persen saja bahkan kurang.

Walaupun kini telah menjadi terkenal, Sandrak mengaku sangat kesepian karena tak sempat bermain, dan berteman dengan anak seusianya karena waktunya habis untuk berlatih. Kini, Sandrak berptofesi sebagai stuntman di Waterworld Show Universal Studio.

- Stroe Bersaudara Si Kakak Beradik Yang Membentuk Otot Sejak Kanak-Kanak

Lima Kisah Dari Enam Anak Berotot Paling Menginspirasi Di DuniaGuiliano dan Claudia Stroe, bocah kakak beradik asal Romania ini, sempat menghentak pemberitaan karena tubuh mereka yang nampak berotot, meski di usia yang masih sangat muda. Berawal dari sang kakak yakni Guiliano, yang sudah gemar melatih ototnya, sejak masih kelas 1 sekolah dasar. 

Ia mengaku terus berlatih, di sepanjang liburan musim panas, agar dapat mengesankan teman-temannya saat masuk sekolah. Pada tahun 2009 lalu, Guliano memecahkan rekor hand-stand tercepat sepanjang 10 meter, dengan beban di kedua kakinya serta melakukan posisi 'human flag'. Sayangnya, kemampuan dua bocah tersebut lantas menjadikan ayah mereka, mencari kesempatan untuk membuat kedua anaknya terkenal. 

Guiliano dan Claudia, sudah melakukan berbagai show di banyak negara, namun sayangnya tidak begitu sukses. Apa yang dilakukan sang ayah, tentu saja membuat banyak pihak, merespon dengan tanggapan yang negatif. Mereka menyayangkan sikap eksploitasi anak yang dilakukan sang ayah, hanya demi popularitas di usia yang belum sewajarnya.

Baca Juga : Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Itulah ulasan mengenai lima kisah dari enam anak dengan tubuh kekah bak binaragawan profesional, sahabat sekalian. Sebenarnya tidaklah mengapa memiliki hobi berbeda, asalkan hal tersebut memang diinginkan oleh sang ank, jangan sampai hal tersebut merupakan hasil dari paksaan pihak lain. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.interkini.com/2016/11/hot-inilah-6-bocah-cilik-berotot-dan.html

Subscribe to receive free email updates: