Lima Wanita Dewasa Yang Miliki Wajah Bak Anak Kecil Yang Masih SD

Lorongperihal.id | Tampil cantik sempurna dan selalu terlihat muda, meskipun usia sudah berkepala lima, mungkin adalah impian semua wanita. Adalah sosok wanita bernama Puspa Dewi, yang beberapa waktu lalu sempat viral karena di usianya yang sudah 50 tahunan, dirinya masih terlihat seperti anak muda kekinian. 

Wajahnya tetap mulus dan bodynya tetap aduhai, layaknya kids jaman now gitulah, yang masih lucu-lucunya. Tampil cantik memang bisa diakali, namun usia tua tidak bisa di bohongi. Karena itulah, cara terbaik untuk menjaga badan tetap sehat dan kecantikan tetap abadi, adalah dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sesuai dengan takaran yang pas.

Nah, di bawah ini adalah sesuatu yang sangat langka, dan hanya terjadi di beberapa wanita di seluruh dunia. Bukan masalah awet muda, melainkan wanita-wanita yang akan kita bahas kali ini tampak seperti bocah kecil, yang tak pernah tumbuh menjadi dewasa. Walau pun usia mereka sudah ada yang hampir menginjak kelapa empat, tetapi wajah dan fisik mereka tidak berubah. Tetap kecil dan lucu layaknya anak SD pada umumnya. Siapa sajakah mereka?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah beberapa wanita dewasa yang memiliki wajah bak anak yang masih kecil. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah wanita yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Lima Artis Wanita Korea Yang Miliki Wajah Cantik Tanpa Operasi Plastik

- April Xia Da

Lima Wanita Dewasa Yang Miliki Wajah Bak Anak Kecil Yang Masih SD

Wanita dewasa pertama yang punya wajah dan fisik seperti anak SD adalah April Xia Da. Silahkan kamu lihat sendiri dan cermati, mau dilihat dari sudut manapun gadis cantik ini memang terlihat, seperti anak kecil usia SD pada umumnya. Wajahnya yang lucu dan fisiknya yang kecil, membuat kita menyangka dia ini, seperti kids jaman now yang cantik sekali. 

Padahal dalam kenyataannya dia merupakan wanita dewasa, yang lahir pada tanggal 4 April 1981. Atas keunikannya tersebut, saat ini April Xia Da sangatlah populer di dunia. Apalagi dari pengakuannya, dia sangatlah menyukai dan hobi sekali membuat manga. Atas keunikan dari tubuhnya tersebut, gadis cantik berwajah anak SD ini sering di undang dan sering mendapatkan tawaran kerja, untuk menjadi model majalah anime atau manga.

- Shi Zao Z

Lima Wanita Dewasa Yang Miliki Wajah Bak Anak Kecil Yang Masih SD

Wanita berwajah anak kecil paling cantik selanjutnya, adalah Shi Zao Z. Dia merupakan perempuan cantik pengguna Weibo, dan sangat terkenal di negeri Tirai Bambu. Di media sosial yang terkenal di China tersebut, dia merupakan sosok yang sangat aktif. Sudah banyak sekali foto-foto imutnya, yang di unggah dan tak sedikit yang menyangka jika dia, adalah anak SD yang kekinian. Namun siapa sangka, di balik wajahnya yang imut dan fisiknya yang kecil layaknya anak SD, dia merupakan wanita dewasa kelahiran 1979 yang usianya kini hampir menyentuh kepala empat.

- Marina Nagasawa

Lima Wanita Dewasa Yang Miliki Wajah Bak Anak Kecil Yang Masih SD

Dilihat dari sudut manapun, Marina Nagasawa adalah seorang anak SD, yang cantik dan imut. Namun siapa sangka, di balik keimutan dan keadaan fisiknya yang seperti anak SD ini, ternya Marina Nagasawa adalah gadis dewasa yang sekarang usianya sudah 22 tahun. Marina Nagasawa merupakan salah satu artis Jepang kelahiran 8 oktober 1995. Namun, karena beberapa alasan dan kelainan genetik, wanita muda ini tampak selalu seperti anak SD, yang tak pernah tumbuh dewasa.

- Manami Oku

Lima Wanita Dewasa Yang Miliki Wajah Bak Anak Kecil Yang Masih SD

Wanita dewasa berwajah anak SD yang satu ini, mungkin adalah salah satu yang tercantik, dan banyak orang tahu. Wanita bernama Manami Oku, merupakan salah satu mantan member idol AKB48, yang fenomenal itu. Walau saat ini dia sudah tidak aktif, alias mengundurkan diri dari grup idol tersebut, tetap saja banyak fans yang menggemarinya. Di usianya yang kini sudah 22 tahun, Manami Oku tampak sangat cantik dan terlihat seperti anak SD, yang tak pernah tumbuh dewasa. 

- Miwako Sayumi

Lima Wanita Dewasa Yang Miliki Wajah Bak Anak Kecil Yang Masih SD

Terakhir, wanita dewasa berwajah anak SD paling cantik di dunia, adalah Miwako Sayumi. Wanita asal Taiwan ini, bisa dikatakan sangatlah cantik dan lebih mirip anak SD, daripada wanita dewasa pada umumnya. Di negara kelahirannya, dia sempat viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Fisiknya yang imut dan wajahnya yang seperti anak SD, membuat banyak orang menganggap jika dia, adalah gadis SD yang sedang mencari sensasi. Padahal, dalam kenyataannya Miwako Sayumi adalah wanita dewasa kelahiran 16 mei 1986, yang suka pamer kecantikan di media sosial. 

Baca Juga : Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia

Itulah ulasan mengenai lima wanita dewasa, yang memiliki wajah seperti anak SD paling cantik di dunia, sahabat sekalian. Entah mereka beruntung atau tidak, keimutan dan kecantikan yang mereka pancarkan ternyata telah membuat banyak mata terperangah, yang sungguh sangat menarik bagi banyak orang. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

Subscribe to receive free email updates: