Wanita Baik Dan Wanita Baik-Baik, Sepintas Sama Namun Miliki Perbedaan

Lorongperihal.id | Mencari pasangan hidup, tidak semudah mencari baju, yang diinginkan di pasar. Buat para Pria, yang selama ini mencari 'Wanita Baik' sebaiknya mulai ubah mindset kamu, menjadi mencari Wanita Baik-Baik. Karena ternyata, Wanita Baik-Baik memiliki perbedaan dengan Wanita Baik atau sekedar baik.

Wanita Baik di dunia ini banyak banget. Tapi Wanita Baik-Baik?, mungkin sedikit sulit untuk kita temukan. Setelah sebelumnya kita sudah mengilas, tentang perbedaan antara Pria Baik dan Pria Baik-Baik, tidak lengkap rasanya bila kita tidak membahas pula perkara perbedaan Wanita Baik atau sekedar baik dan Wanita Baik-Baik.

Sebagai Pria, sepandai-pandainya kamu, setinggi apapun sekolahmu, sepanjang apapun gelarmu, kamu tak bisa langsung membedakan mana sih wanita yang memang asli baik (tulus cinta kepadamu), dan wanita yang sekadar baik (yang biasanya karena ada maunya). Jadi, inilah saatnya kamu belajar sedikit supaya pemikiranmu lebih terbuka, perkara Wanita Baik-Baik dan Wanita Baik atau sekadar 'baik'.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa perbedaan Wanita Baik dan Wanita Baik-Baik. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui perbedaannya. Berikut ini ulasannya :

Wanita Baik Dan Wanita Baik-Baik, Sepintas Sama Namun Miliki Perbedaan

- Wanita Baik itu banyak menuntut ini itu, sedangkan Wanita Baik-Baik tau dan bisa membaca keadaan

Nah jelas berbeda kan, jika Wanita Baik itu mereka hanya tahu soal diri sendiri, dan maunya dikabulin terus apa yang menjadi keinginannya. Berbeda dengan Wanita Baik-Baik, yang sama sekali tidak akan menuntutmu untuk banyak hal, karena dia bisa membaca situasi yang sedang kamu hadapi.

Contoh percakapan :
Wanita : Sadar nggak kalo kamu tuh selalu kerja, kerja dan kerja. Yang ada di otak kamu kerja melulu, kapan coba kita terakhir pergi dinner bareng?"
Pria : Kamis malam kemarinkan kita dinner bareng, yang?"
Wanita : Ya itu dinner apaan, makan di depot doang. Maksudku dinner romantis, kamu kerasa nggak sih kita udah nggak seromantis dulu"
Pria : Makan nih upil ...."

- Wanita Baik itu maunya cuma dimengerti pasangannya, sedangkan Wanita Baik-Baik itu saling mengerti

Wanita Baik itu maunya dimengerti tentang kondisi dia sendiri, ia beranggapan semua orang di sampingnya jahat, jika suatu kejadian yang tidak enak menimpa dirinya. Dia tak akan secara langsung berbicara tentang apa yang terjadi, dia hanya ingin orang lain mengerti kondisinya. Berbeda halnya dengan Wanita Baik-Baik, yang mau terbuka dan membahas permasalahan antara dua insan ini, agar bisa saling mengerti keadaan satu sama lain. Bahkan mereka mau mengalah. Intinya Wanita Baik-Baik itu lebih matang dalam pemikiran nya.

- Wanita Baik hanya mengerti bahwa dalam hubungan pasti ada dominan, berbeda dengan Wanita Baik-Baik yang memposisikan diri sejajar dan tidak ada 'boss' dalam sebuah hubungan

Wanita Baik-Baik itu paham bahwa dalam hubungan, tidak ada siapa yang lebih dominan atau siapa yang jalan di depan dan belakang. Dia paham bahwa hubungan itu, keduanya harus berjalan beriringan, mencapai sesuatu bersama dalam suka maupun duka. Beda dengan Wanita Baik yang merasa salah satu dari pasangan harus 'menjadi boss'.

- Wanita Baik akan menelan bulat-bulat apapun perkataan orang lain, sedangkan Wanita Baik-Baik itu bisa memilih mana yang harus di dengar mana yang tidak

Dalam menjalin hubungan pasti ada perkataan dari orang, nah disinilah letak perbedaan Wanita Baik dan Wanita Baik-Baik,. Wanita Baik pasti akan menelan mentah-mentah perkataan orang lain, apapun perkataan orang lain akan di telan secara mentah, dan membuat mereka akhirnya meledak-ledak. Berbeda dengan Wanita Baik-Baik yang mampu memilah, mana yang bagus dan mana yang tidak.

- Wanita Baik jika ada kritikan langsung mendirkan tameng untuk dirinya sendiri, sedangkan Wanita Baik-Baik akan mencerna kritikan orang lain untuk membangun diri lebih baik

Wanita Baik itu orangnya terkadang tidak mau menerima kritikan, mereka hanya tau kebaikan dari dirinya, tanpa peduli apa yang salah dengan dirinya. Sedangkan Wanita Baik-Baik seperti dalam poin sebelumnya, mereka mampu menerima kritikan yang dilontarkan orang lain, untuk dapat menjadi pribadi lebih baik apalagi untuk pasangannya.

- Dalam segi penampilan wanita Baik memiliki 'pribadi ganda', sedangkan Wanita Baik-Baik akan tampil dengan pribadi apa adanya

Wanita Baik-Baik itu akan selalu menjadi orang yang sama, dalam artian dia tidak akan merubah penampilannya, selama ia merasa penampilannya dalam batas wajar dan tidak berlebihan, apalagi merasa iri dengan penampilan orang lain. Berbeda dengan Wanita Baik, ia akan merasa tersaingin jika ada seseorang, yang memiliki penampilan di atas dirinya. Wanita Baik akan melakukan apapun untuk menunjukan 'aku yang terbaik', berbeda dengan Wanita Baik-Baik yang menunjukan diri sebagai 'inilah aku'.

Baca Juga : Pria Baik Dan Pria Baik-Baik, Terkesan Sama Tapi Ada Loh Perbedaannya

Itulah ulasan mengenai enam perbedaan Wanita Baik dan Wanita Baik-Baik, yang pastinya wajib untuk kamu ketahui, sahabat sekalian. Jadi buat para pria yang sedang mencari pasangan, jangan sampai kamu salah pilih lagi ya, terlebih jika kamu sudah membaca ulasan kita kali ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

Subscribe to receive free email updates: