Benarkan Kepribadian Kita Dapat Tergambar Lewat Tulisan Tangan?

Lorongperihal.id | Salah satu cara untuk mempelajari tentang kepribadian seseorang, ialah dengan cara menganalisis tulisan tangannya. Dan ilmu untuk mempelajari tulisan tangan sendiri ialah Grafologi. Melalui ilmu Grafologi, kita dapat menganalisis karakteristik, dan juga perilaku seseorang. Sepertinya memang sulit untuk dipercaya, namun ini merupakan hal yang nyata.

Dan menurut para ahli  Grafologi, kita dapat menganalisis karakteristik seseorang, tidak hanya melalui cara ia menulis, namun juga dari bentuk serta ukuran huruf dari tulisannya. Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya kepribadian-kepribadian seperti apa yang dapat tergambar, dari sekedar tulisan tangan milik kita?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kepribadian yang tergambar dari hasil tulisan tangan seseorang. Pastinya setelah membaca artikel ini, kamu akan terkejut karena ternyata tulisan tangan kita, dapat mengambarkan kepribadian yang kita miliki.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai kepribadian seperti apa sajakah yang tergambar lewat tulisan tangan yang kita miliki tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Benarkan Kepribadian Kita Dapat Tergambar Lewat Tulisan Tangan?


- Dilihat Dari Cara Menulis Huruf 'O'

Bila kamu menulis huruf 'O', dengan tanpa adanya loop pada huruf tersebut, itu menandakan bahwa kamu merupakan, orang yang jujur atau suka berterus terang. Sementara jika dalam menulis huruf 'O', terdapat loop pada huruf tersebut, bisa dipastikan bahwa kamu merupakan, orang yang senang menyimpan rahasia.

- Dilihat Dari Cara Menulis Huruf 'D'

Bila kamu menulis huruf 'D' dengan tanpa adanya loop pada huruf tersebut, itu menandakan bahwa kamu merupakan orang yang mau menerima kritikan, sebab kamu yakin bahwa kamu akan belajar sesuatu dari itu. Sementara jika dalam menulis huruf 'D', terdapat loop pada huruf tersebut, bisa dipastikan bahwa kamu merupakan, orang yang tidak suka dikritik.

- Dilihat Dari Titik Pada Huruf 'I' dan 'J'

Jika titik pada huruf 'Idan 'J' kecil berupa lingkaran, itu menunjukan bahwa kamu memiliki kepribadian yang artistik. Sedangkan bila titik pada huruf-huruf tersebut, berupa titik yang biasa atau sederhana, itu artinya kamu memiliki koordinasi yang baik, dengan orang-orang yang bekerja di sekitarmu.

- Dilihat Dari Jarak Antar Kata

Jarak spasi antar kata dalam menulis, berbeda-bedasetiap orangnya. Jika kamu memiliki ukuran spasi yang sedang, itu dapat menunjukan bahwa dirimu, merupakan orang yang penuh percaya diri. Jika kamu memiliki ukuran spasi yang kecil, itu dapat menunjukan bahwa dirimu, merupakan orang yang suka bergaul. Sementara apabila memiliki ukuran spasi yang lebar, itu dapat menujukan bahwa dirimu, merupakan orang yang suka menyendiri.

- Dilihat Dari Ukuran Huruf Atau Tulisan

Dan ukuran huruf atau tulisan juga dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. Jika kamu memiliki ukuran tulisan yang kecil, itu dapat menunjukan bahwa dirimu, memiliki pribadi yang tenang atau tidak mudah terganggu. Sementara jika kamu memiliki ukuran tulisan yang besar, itu dapat menunjukan bahwa dirimu, memiliki pribadi yang mudah terganggu.

Baca Juga : Inilah Lima Tafsir Mimpi Yang Berdasarkan Ilmu Astrologi Dari India

Itulah ulasan mengenai lima kepribadian yang dapat tergambar dari tulisan tangan kita, sahabat sekalian. Kamu tidak perlu serta merta percaya dengan apa yang telah kita bahas di atas, karena kepribadian-kepribadian yang dilihat dari tulisan tangan tersebut, diambil berdasarkan ilmu Grafologi. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 

Subscribe to receive free email updates: