Fakta Seputar Pangeran Mutaib, Pangeran Arab Yang Ikut Berkunjung Ke Indonesia

Sahabat Saya Sekalian | Belakangan ini, publik Tanah Air tengah dihebohkan dengan pembicaraan, mengenai rencana kunjungan Raja Arab Saudi yakni Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2017 ini, yang rencananya Raja Salman akan berada di tanah air, selama kurang lebih sembilan hari hingga tanggal 9 Maret 2017.

Dalam kunjungan yang kali ini, Raja Salman direncakanan akan memboyong, kurang lebih 1.500 rombongan. Dalam banyaknya rombongan yang dibawa tersebut, termasuk pula 10 orang Mentri dan 25 Pangeran Arab Saudi, yang beberapa diantaranya memiliki wajah yang sangat tampan. Yah, mirip-mirip sama Sayalah gitu.

Salah satu Pengeran Arab Saudi, yang kini banyak menjadi pembicaraan yakni Abdullah Mutaib bin Abdul Saud, juga direncanakan akan ikut ke Indonesia. Pangeran Mutaib sendiri, terkenal karena kecerdasan dan juga parasnya, yang sangat tampan. Selain itu, ternyata ada juga beberapa fakta menarik, seputar Pangeran Mutaib yang mungkin belum kamu tahu. Fakta apa saja yah itu?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta menarik seputar Pangeran Mutaib, yang perlu kamu tahu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai fakta-fakta apa sajakah yang ada di balik pangeran tampan dari Saudi Arabia tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Fakta Seputar Pangeran Mutaib, Pangeran Arab Yang Ikut Berkunjung Ke Indonesia- Pangeran Mutaib Lahir Di London

Abdullah Mutaib bin Abdul Saud, merupakan putra Jawahir dan cucu dari Abdullah bin Abdul Rahman Al Saud, yang merupakan adik dari Raja Arab yang pertama yakni Raja Abdul Aziz. Mutaib lahir di London pada tanggal 13 Oktober 1984. Pangeran Arab satu ini, memang dikenal memiliki paras yang sangat tampan, dan juga terlihat awet muda. Di usianya yang menginjak 33 tahun, wajah Pangeran Mutaib masihlah terlihat, seperti pria berusia 20 tahunan.

- Pangeran Mutaib Dikenal Memiliki Otak Yang Cerdas

Tidak hanya tampan, namun Pangeran Mutaib juga ternyata, memiliki otak yang cerdas. Diketahui beliau memiliki riwayat pendidikan yang membanggakan, dimana beliau telah menyandang gelar sarjana hukum, yang diperolehnya dari King Saud University.

- Pangeran Mutaib Memiliki Bakat Dalam Bidang Olahraga

Diketahui Pangeran Mutaib ini, merupakan sosok yang berbakat dalam bidang olahraga, khusunya dalam olahraga berkuda yang merupakan hobi sekaligus karirya. Pangeran Mutaib bahkan sudah pernah ikut, dalam berbagai ajang kejuaraan berkuda, yang terbilang bergengsi. Beberapa kejuaraan yang pernah diikitinya, seperti ajang Olimpiade Musim Panas di Beijing pada tahun 2008, dan Olimpiade di London yang dihelat pada tahun 2012.

- Pangeran Mutaib Termasuk Dalam Daftar Pangeran Paling Tampan Sejagad

Ketampanan yang dimiliki Pangeran Mutaib, ternyata tidak hanya diakui oleh orang Arab dan orang Indonesia saja, melainkan dunia internasional pun mengakui hal tersebut. Parasnya Pangeran Arab Saudi satu ini, memanglah sangat menawan dengan dibuktikan masuknya Pangeran Mutaib, dalam daftar sepuluh pangeran paling tampan sejagad.

Baca Juga : Enam Fakta Menarik Seputar Raja Salman Yang Sebaiknya Kamu Tahu

Itulah ulasan mengenai empat fakta menarik seputar Pangeran Arab Saudi yang sangat tampan ini, sahabat sekalian. Dengan ketampanan dan kecerdasan yang dimilikinya, tidak heran pula apabila banyak kaum hawa dari seluruh dunia, yang jatuh hati terhadap Pangeran dari Arab Saudi ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

- http://style.tribunnews.com/2017/02/27/pangeran-mutaib-4-fakta-pangeran-arab-yang-akan-berkunjung-ke-indonesia-tampan-dan-cerdas

Subscribe to receive free email updates: