Lima Profesi Berikut Bakal Bikin Kamu Iri Sama Mereka Yang Menggelutinya

Sahabat Saya Sekalian | Tak ada yang baik, ketimbang memiliki pekerjaan yang sesuai dengan impian kita, bukan begitu?. Gairah yang kamu curahkan untuk menggapai pekerjaan, yang sesuai dengan impianmu tersebut dapat menjadi salah satu penunjang, bagi dirimu untuk dapat mewujudkannya.

Berbicara tentang pekerjaan, di dunia ini banyak sekali terdapat pekerjaan atau profesi, yang akan membuat orang-orang merasa cemburu, kepada mereka yang bergelut dalam pekerjaan tersebut. Dan ketika kamu mencoba untuk mencari suasana pekerjaan baru, kemudian menemukan dan menggeluti pekerjaan yang akan kita bahas kali ini, pastinya membuatmu berpikir betapa indahnya hidup ini.

Hal tersebut dikarenakan, bahasan kita kali ini merupakan beberapa jenis pekerjaan, terbaik di dunia yang pernah terpikirkan. Kemudian timbul pertanyaan, pekerjaan apa sajakah itu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa pekerjaan yang bisa buat kamu iri pada para pelakunya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai pekerjaan-pekerjaan apa saja yang dapat membuat kita merasa iri tersebut?. Berikut ini ulasannya :

- Luxury Bed Tester

Lima Profesi Berikut Bakal Bikin Kamu Iri Sama Mereka Yang Menggelutinya

Seseorang dapat memperoleh penghasilan mencapai £1.000, dengan hanya menjadi tester tempat tidur mewah, setiap harinya selama satu bulan. Mungkin ini merupakan sebuah pekerjaan yang banyak diimpikan orang-orang, dimana seseorang hanya perlu untuk bersantai dan tidur di atas tempat tidur mewah. Setelah itu, yang harus mereka lakukan ialah mempresentasikan laporan, yang mana harus terdapat rating di dalam laporan tersebut.

- Resort Waterslide Tester

Lima Profesi Berikut Bakal Bikin Kamu Iri Sama Mereka Yang Menggelutinya

Dalam pekerjaan satu ini, seseorang hanya perlu untuk memeriksa ketinggian, kecepatan, kapasitas air, serta tingkat keselamatan dari sebuah seluncuran air (waterslide). Dan yang perlu dilakukan para Waterslide Tester ini, hanyalah berseluncur di atas seluncuran air tersebut, dan memastikan bahwa seluncuran air yang mereka coba, telah memenuhi persyaratan yang diperlukan. 

- Candy Tester

Lima Profesi Berikut Bakal Bikin Kamu Iri Sama Mereka Yang Menggelutinya

Mungkin kurang tepat, bila menyebutnya sebagai salah satu pekerjaan terbaik di dunia, tapi bisa dibilang ini merupakan pekerjaan paling manis. Tugas dari seorang Candy Tester, hanyalah untuk menguji resep, yang digunakan untuk membuat permen tersebut.

Dan seorang anak sekolah bernama Harry Willsher, menjadi salah seorang yang beruntung, dengan menjadi Chef Tester di sebuah pabrik permen. Harry memperoleh pekerjaan tersebut, setelah ia memenangkan sebuah kontes. Cukup keren bukan?.

- Paradise Island Caretaker

Lima Profesi Berikut Bakal Bikin Kamu Iri Sama Mereka Yang Menggelutinya

Sedikitnya, 35.000 lamaran telah masuk dari seluruh dunia, untuk pekerjaan satu ini. Bagaimana tidak, karena ini merupakan sebuah pekerjaan impian, dimana para pekerjanya hanya perlu berenang, mengeksplorasi, dan juga bersantai di pulau Hamilton, yang berada di Great Barrier Reef. 

Ben Southall menjadi pria beruntung yang memperoleh pekerjaan ini. Dia menandatangani kontrak selama enam bulan, dengan bayaran mencapai $110.000. Yang perlu Ben lakukan, hanya menjadi seorang pengurus pulau tropis, yang berada di Australia.

- Professional Prostitute Tester

Lima Profesi Berikut Bakal Bikin Kamu Iri Sama Mereka Yang Menggelutinya

Jaime Rascone dulunya merupakan seorang DJ yang juga menggeluti dunia modeling, namun kemudian ia memoperoleh sebuah pekerjaan gila, yakni menjadi seorang Professional Prostitute Tester. Tugasnya ialah melakukan hubungan intim dengan gadis-gadis, dan mencatata tentang pergerakan pinggul mereka, dan suara rintiha atau desahan yang dikeluarkan para gadis tersebut, saat melakukan hubungan intim. Serta rincian lainnya yang diperlukan.

Baca Juga : Inilah Lima Jenis Pekerjaan Paling Unik Di Seluruh Dunia

Itulah ulasan mengenai lima pekerjaan yang bakal bikin kamu iri, terhadap mereka yang menggeluti pekerjaan tersebut, sahabat sekalian. Pekerjaan-pekerjaan tersebut pastinya menjadi pekerjaan impian kita bukan?, bagaimana tidak kita dibayar untuk suatu hal yang mudah dan menyenangkan, pastinya tidak akan ada yang menolak untuk hal itu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: