Inilah Empat Patung Dan Monumen Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Begitu banyaknya monumen dan patung di seluruh dunia, yang dapat membuat kita sadar betapa menakjubkannya, era dimana monumen dan patung tersebut dibangun. Serta betapa orang-orang di masa tersebut, merupakan orang-orang yang memiliki sifat pekerja keras, sehingga dapat membangun monumen indah seperti itu.

Namun, pada kesempatan kali ini kita tidak akan membicarakan mengenai keindahan patung-patung serta monumen, yang ada di seluruh dunia. Melainkan kali ini kita akan membahas dafri segi kebalikannya. Karena ternyata banyak sekali di dunia ini, patung-patung serta monumen yang memiliki tampilan, terbilang cukup aneh.

Namu berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa patung serta monumen yang memiliki bentuk paling aneh di dunia. Namun, patung-patung serta monumen yang akan kita bahas kali ini, pastinya akan menarik perhatian orang-orang, karena karena arsitekturnya yang menakjubkan tersebut.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai patung serta monumen apa sajakah yang terbilang cukup aneh tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Ini Dia Enam Monumen Paling Menakjubkan Yang Ada Di Seluruh Dunia

- Carhenge Di Alliance, Amerika Serikat

Inilah Empat Patung Dan Monumen Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

Ini bukanlah sebuah monumen yang berusia berabad-abad lamanya, melainkan sebuah monumen yang baru dibangun pada tahun 1987, oleh seorang seniman eksperimental bernama Jim Reinders, beserta 30 anggota keluarganya. Monumen ini berada di Alliance, Nebraska, Amerika Serikat.

Minumen Carhenge merupakan sebuah replika sempurna dari monumen Stonehange, yang membedakannya hanyalah kenyataan bahwa bahan-bahan penyusun monumen satu ini, ialah mobil tua, truk pickup, mobil caddy 62, dan juga mobil ambulans.

- Floralis Generica Di Buenos Aires, Argentina

Inilah Empat Patung Dan Monumen Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

Monumen unik satu ini, berbentuk seperti sebuah bunga, yang mekar setiap paginya. Sebuah laporan menyatakan, bahwa ketika bunga itu mekar di siang hari, lebarnya bisa mencapai 105 kaki. Sementara ketika bunga tersebut, menguncup kembali saat matahari terbenam, tingginya dapat mencapai 175 kaki.

Victoria's Way Di Wicklow, Irlandia

Inilah Empat Patung Dan Monumen Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

Victoria's Way Park ini berada di County Wicklow, Irlandia, yang membuatnya cukup unik ialah kenyataan, bahwa terdapat beberapa patung aneh yang jelas berasal dari India. Menurut sebuah laporan, patung-patung tersebut merepresentasikan banyaknya orang yang kehilangan arah, dan berjuang untuk memperoleh opencerahan.

- Totem Leuven Di Leuven, Belgia

Inilah Empat Patung Dan Monumen Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

Monumen unik ini tingginya mencapai 23 meter, dan berdiri di kawasan Historic University Library yang ada di Leuven, Belgia. Monumen ini berbentuk seekor serangga yang tertancap sebuah tiang. Karya seni unik ini, dibuat oleh seorang seniman asal Belgia, yang bernama Jan Fabre. Menurutnya, monumen unik satu ini mewakili keindahan sekaligus kesempurnaan mekanisme tubuh manusia, yang diwakili oleh seekor kumbang berwarna hijau.

Baca Juga : Empat Patung Berikut Miliki Bentuk Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Itulah ulasan mengenai empat patung dan monumen berbentuk unik di dunia, sahabat sekalian. Namun meski memiliki bentuk yang terbilang aneh, namun pastinya patung-patung serta monumen tersebut, memiliki maksud tertentu yang membuat mereka akhirnya dibangun. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: