Empat Orang Paling Beruntung Di Dunia, Yang Selamat Dari Berbagai Peristiwa Mematikan

Sahabat Saya Sekalian | Di dunia ini banyak sekali orang yang bisa dibilang sangat beruntung, entah itu keberuntungan yang bersifat materil, atau bahkan keberuntungan yang berkaitan dengan keselamatan. Dan ketika berbicara, tentang keberuntungan yang berkaitan dengan keselamatan, ternyata ada beberapa orang di dunia ini yang terbilang sangat beruntung.

Keberuntungan yang dimaksud sendiri, ialah karena mereka berhasil selamat, dari beragam kecelakaan mematikan, yang seharusnya dapat merenggut nyawa mereka. Bahkan keberuntungan tersebut, tidak hanya berlaku sekali, namun hingga beberapa kali.

Kemudian timbul pertanyaan, siapakah orang-orang yang dimaksud di sini?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah orang paling beruntung di dunia. Yang mana mereka telah berhasil selamat, dari berbagai macam peristiwa, yang seharusnya bisa merenggut nyawa mereka.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa kisah orang-orang paling beruntung di dunia, yang berhasil selamat dari beragam peristiwa yang mengancam nyawa tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Berikut Lima Kisah Manusia Paling Hoki Di Seluruh Dunia

- John Lyne

Empat Orang Paling Beruntung Di Dunia, Yang Selamat Dari Berbagai Peristiwa Mematikan

Menurut sebuah laporan, John Lyne telah berhasil selamat dari kecelakaan fatal, sebanyak 16 kali. Kesemua kecelakaan yang dialami John, pada umumnya akan merenggut nyawa, orang-orang yang mengalaminya. John pernah disambar petir, tertabrak mobil van pengiriman barang, tertimpa bebatuan, hingga tertabrak oleh bus. Selain itu, John juga pernah mengalami beberapa kali kecelakaan mobil, namun ia berhasil bertahan hidup dari kesemua peristiwa tersebut.

- Roy Sullivan


Empat Orang Paling Beruntung Di Dunia, Yang Selamat Dari Berbagai Peristiwa Mematikan

Antara tahun 1942 hingga 1977, diketahui orang yang bernama Roy Sullivan ini, telah tersambar petir sebanyak tujuh kali. Dan ajaibnya, ia berhasil selamat dari semua rangkaian peristiwa tersebut. Namun sayangnya pada usia 71 tahun, tepatnya pada tahun 1983 Roy memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dengan cara menembak kepalanya sendiri.

- Frane Selak

Empat Orang Paling Beruntung Di Dunia, Yang Selamat Dari Berbagai Peristiwa Mematikan

Pada tahun 1962, Frane melakukan sebuah perjalanan dari Sarajevo menuju Dubrovnik, dengan mengendarai kereta api. Namun kereta itu tergelincir dan masuk ke dalam sungai yang dingin. Sekitar 17 penumpang tewas dalam kecelakaan mengerikan tersebut, namun Frane tidak termasuk kedalam daftar 17 korban tersebut, karena ia berhasil selamat dengan hanya mengalami memar, goresan, dan juga lengan yang patah.

Ia juga pernah melakukan perjalanan menggunakan pesawat dari Zagreb menuju Rijeka pada tahun 1963. Namun ditengah perjalanan, angin kencang bertiup dari kokpit dan menerbangkan pintu pesawat yang memang sudah usang, Frane pun jatuh dari pesawat di atas tumpukan jerami, yang membuatnya selamat dengan hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan mengerikan tersebut menewaskan 19 penumpang.

Dan selain kedua kecelakaan tersebut, Frane juga pernah mengalami peristiwa, yang hampir merenggut nyawanya beberapa kali. Namun secara ajaib, Frane berhasil selamat dan bertahan hidup, dari kesemua kecelakaan fatal yang menimpanya tersebut.

- Jason Dan Jenny Cairns-Lawrence

Empat Orang Paling Beruntung Di Dunia, Yang Selamat Dari Berbagai Peristiwa Mematikan

Bisa dikatakan bahwa mereka merupakan pasangan yang paling beruntung di dunia. Betapa tidak, mereka berhasil selamat dari tiga serangan teroris terbesar, yang pernah terjadi. Mereka berhasil selamat dari serangan teroris 9/11, mereka berhasil selamat dari serangan bunuh diri yang terjadi di London, dan yang terakhir mereka juga berhasil selamat, dari serangan yang terjadi di Mumbai pada tahun 2008 silam.

Baca Juga : Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Itulah ulasan mengenai empat orang paling beruntung di dunia, sahabat sekalian. Mungkin daripada beruntung lebih tepat mereka disebut sial, karena banyaknya rangakain peristiwa mengerikan yang mereka alami. Namun, justru di sana letak keberuntungan yang mereka miliki, sebab mereka berhasil selamat dari peristiwa-peristiwa mengerikan, yang menghampiri hidup mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: