Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Sahabat Saya Sekalian | Menjadi seorang model mungkin merupakan sebuah profesi, yang banyak diminati baik oleh kaum pria terlebih bagi wanita. Namun, menjadi model yang berbeda dari yang lain, mungkin hanya orang-orang berikut ini saja, yang bisa menjalaninya. Dan pribahasa 'Jangan Menilai Buku Dari Sampulnya', mungkin benar-benar berlaku bagi orang-orang, yang akan kita bahas kali ini. 

Mereka telah membuktikan kepada dunia, bahwa semangat positif merupakan perkara yang penting, untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Siapa saja mereka? Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa orang model paling tak biasa yang telah mengubah makna permodelan.

Ini merupakan kisah-kisah menarik, dan penuh inspirasi dari para model tak biasa, yang telah menciptakan identitas yang luar biasa dalam diri mereka, Dan pastinya akan ada hal yang bisa kita petik, dari kisah orang-orang yang akan kita bahas dalam artikel ini, karena mereka benar-benar mengesankan.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai bagaimana kisah dari para model tak biasa, yang justru meraih kesuksesan dengan perbedaan yang mereka miliki?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Enam Orang Berikut Menginspirasi Dunia Dengan Kelainan Kulit Yang Dimilikinya

- Nenek Berusia 85 Tahun Yang Berprofesi Sebagai Model

Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Harus dikatakan bahwa nenek satu ini, benar-benar sebuah inspirasi bagi kita kaum muda. Daphne Selfe merupakan seorang model berusia 85 tahun, yang di usianya tersebut masih menjadi model, untuk produk-produk lingerie. Nenek satu ini merupakan model Catwalk tertua di Britania, yang masih dipercaya sebagai seorang model, untuk merek-merek seperti Dolce & Gabbana, Tata-Naka, dan Michiko Koshino.

- Kakek Berusia 72 Tahun Yang Menjadi Model Pakaian Gadis Remaja

Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Seorang kakek berkebangsaan Cina yang berusia 72 tahun, yang merupakan model pakaian untuk para gadis, menjadi viral di dunia maya. Kakek tersebut bernama Liu Xianping. Hal tersebut terjadi, setelah cucu perempuan sang kakek, mempostingkan foto-foto kakek tersebut di internet. Dia merupakan kakek pertama, yang menajdi viral di dunia maya akibat menjadi model pakaian para gadis, untuk toko milik cucunya.

- Seorang Model Bermata Juling

Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Gadis muda cantik bernama 'Moffy', merupakan seorang gadis yang memiliki mata juling. Namun meski begitu paras cantiknya yang alami, telah menarik perhatian semua orang yang ada di sekitarnya, bahkan hal tersebut membuatnya kini telah mendapatkan kontrak, dari salah satu agensi permodelan terkenal.

- Model Wanita Tertinggi Di Dunia

Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Amazon Eve adalah seorang model wanita paling tinggi di dunia, tinggi wanita cantik ini mencapai dua meter. Semasa kecilnya, Eve seringkali diganggu oleh teman-temannya, karena tubuh tingginya tersebut. Namun, ia berhasil melakukan yang terbaik untuk hidupnya, sehingga membuatnya kini menjadi seorang model terkenal,

- Seorang Mantan Marinir Yang Kini Menjadi Seorang Model

Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Model pria bernama Alex Minsky ini, pastinya dapat meluluhkan hati setiap wanita, yang memandangnya. Akan tetapi ada sesuatu yang berbeda darinya, yaitu kenyataan bahwa ia memiliki kaki palsu. Namun pria yang merupakan mantan Marinir ini, tidak pernah putus asa dalam menjalani hidupnya, sehingga kini ia berhasil menjadi seorang model.

- Wanita Yang Selalu Berperan Sebagai Model Pria

Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Casey Legler merupakan seorang model eksklusif pakaian pria. hal itu dikarenakan tulang pipinya yang begitu tajam, serta memiliki badan yang cukup tinggi. Namun jangan salah, sebab Casey merupakan seorang wanita. Semuanya berawal ketika seorang temannya, mengundang Casey untuk berpartisipasi dan berperan sebagai seorang model pria, dalam sebuah sesi pemotretan untuk majalah Muse. Setelahnya, karir Casey terus menanjak karena ia melakukan pekerjaannya dengan baik.

Baca Juga : Kisah Enam Wanita Cantik Dengan Keunikan Kulit Yang Dimilikinya

Itulah ulasan mengenai enam model paling berbeda, dari model-model kebanyakan, sahabat sekalian. Dengan mengikuti kisah-kisah mereka, mungkin sedikit banyak bisa memberi kita inspirasi, bahwa hasil dari semangat yang tinggi tidak akan pernah membuat kita kecewa. Jadi teruslah bersemangat dalam menjalani hidup ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: