Lima Negara Di Benua Hitam (Afrika) Yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Lorongperihal.xyz | Ketika sedang asik mengobrol, dan membahas tentang negara penghasil wanita cantik, biasanya orang-orang akan merujuk pada negara-negara seperti Jepang, Brasil, atau bahkan Rusia. Dan sepertinya tidak pernah ada, orang yang memperhitungkan negara-negara di Afrika. Padahal tidak sedikit loh, wanita-wanita cantik yang berasal dari negara-negara, yang ada di Benua Hitam tersebut.

Yah! itu semua terjadi mungkin karena kita tidak pernah sadar akan hal itu, atau mungkin karena selera dan penilaian kita yang berbeda. Namun yang pasti, seperti halnya negara-negara yang telah kita sebutkan di atas, di Benua Afrika pun banyak wanita yang memiliki paras luas biasa cantik.

Warna kulit mereka mungkin memang hitam, namun mereka memiliki body yang indah serta ditunjang dengan kecantikan wajah, yang memikat hati siapapun yang melihatnya. Sehingga warna kulit mereka juga menambah Eksotisme kecantikan yang dimilikinya. Intinya, para pria yang bertemu dengan mereka, pasti tidak akan bosan melihatnya.

Lalu negara apa sajakah di Benua Afrika, yang banyak dihuni dan ditinggali, oleh wanita-wanita berparas cantik dan menawan hati tersebut. Bagi kamu yang penasaran dengan hal itu, simak terus ulasan kali ini hingga selesai. Berikut ini 5 Negara di Afrika penghasil wanita cantik :

Baca Juga : Inilah Empat Suku Pedalaman Di Dunia Yang Dipenuhi Wanita-Wanita Cantik

- Angola

Lima Negara Di Benua Hitam (Afrika) Yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Brasil merupakan salah satu negara yang banyak dihuni wanita cantik. Yap, negara tropis satu ini sering disebut-sebut sebagai surga bagi para pria untuk mencari pasangan, karena wanitanya rata-rata sangat cantik. Pamor Brasil yang seperti itu seolah tidak bisa dikalahkan oleh negara lain. Namun nyatanya, ada lho negara yang bisa menyaingi Brazil. Angola namanya. Negara satu ini benar-benar seperti Brasil untuk urusan wanita. Banyak sekali wanita-wanita cantik di sana, dengan fisik yang benar-benar proporsional. Tubuh tinggi dan berbentuk, ditunjang dengan wajah mereka yang khas. Bahkan karena kecantikan mereka, tidak sedikit wanita asal Angola, yang berkarir sebagai super model.

- Afrika Selatan

Lima Negara Di Benua Hitam (Afrika) Yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Dari semua negara di benua Afrika, Afrika Selatan bisa dibilang yang memiliki pamor paling mencolok. Negara ini dikenal lebih metropolitan, serta dikunjungi lebih banyak orang asing, bila dibandingkan dengan negara Afrika lainnya. Terlebih setelah mereka sukses menjadi Tuan Rumah, untuk Ajang Sepak Bola Tertinggi di dunia yakni Piala Dunia, pada tahun 2010 silam.

Hal ini sedikit banyak berpengaruh terhadap wanita-wanita di sini. Yap, tak hanya ditinggali oleh wanita ras asli, di Afrika Selatan juga ada ras campuran. Alhasil, mereka pun cantiknya luar biasa banget. Belum lagi jumlah wanita di sini juga sangat banyak, membuat para pria yang berkunjung seperti tidak kehabisan pilihan. Tak hanya itu saja, soal sifatnya pun wanita asal Afrika Selatan, juga dikenal ramah dan mudah untuk didekati.

- Nigeria

Lima Negara Di Benua Hitam (Afrika) Yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Nigeria adalah salah satu negara paling padat penduduknya di Afrika. Untungnya, kepadatan penduduk ini berbuah berkah, dengan banyaknya wanita-wanita cantik di sini. Ada yang bilang, Nigeria adalah tempat yang pas untuk menemukan istri. Karena banyaknya wanita di sini, dan rata-rata cukup mudah untuk didekati.

Nah, soal fisik sendiri, wanita Nigeria memang cukup aduhai. Mereka punya fisik yang sangat indah layaknya gitar Spanyol. Tak hanya itu, dilihat dari sifatnya pun wanita-wanita asal Nigeria, ini juga sangat baik dan amat menyayangi keluarga. Maka dari itu, sudah jaminan bahagia pokoknya bisa menikahi salah satu dari wanita di negara ini.

- Rwanda

Lima Negara Di Benua Hitam (Afrika) Yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Membahas Rwanda kita pasti akan merujuk cerita genosida yang pernah terjadi di negara ini. Padahal, negara satu itu tak hanya berisi kisah-kisah mengerikan itu saja, tapi banyak hal lain yang cukup menarik juga. Salah satunya adalah fakta kalau banyak sekali wanita cantik di Rwanda. Jika dilihat dari fisiknya, wanita Rwanda memiliki tipikal wajah yang unik. Mereka cantik, berhidung mancung dengan mata lebar. Mereka juga memiliki tubuh yang tinggi semampai (tapi bukan semeter ngga sampai ya). Nah, soal sifatnya, kebanyakan wanita Rwanda adalah pekerja keras dan mandiri. Mereka juga sangat ramah serta gampang dekat dengan siapa pun.

- Somalia

Lima Negara Di Benua Hitam (Afrika) Yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Rumor yang beredar soal negara Somalia selalu buruk. Di negara ini memang terjadi situasi yang tidak pasti. Mulai dari peperangan sipil hingga tentang perompak (bajak laut) kejam. Meskipun begitu, hal tersebut tidak bisa menutupi fakta kalau wanita-wanita Somalia, memiliki wajah yang cantiknya luar biasa. Yap, seperti emas yang tertimbun lumpur, wanita Somalia menjadi sisi kontradiktif dari image negara tersebut. Soal fisik, wanita somalia punya kecantikan yang khas terutama pada wajah mereka, yang Chuantik (kalo kata Tukul) dan menawan. Wanita Somalia juga punya fisik yang sangat aduhai. Pokoknya, mereka tak kalah dari wanita-wanita dari negara lain.

Baca Juga : Lima Negara Mayoritas Muslim Penghasil Wanita Cantik Di Dunia

Nah itulah ulasan mengenai Lima Negara di Benua Hitam, yang banyak dihuni dan ditinggali oleh wanita-wanita, dengan paras dan body yang aduhai, sahabat sekalian. Bagaimana sahabat, ada yang di antara kalian yang tertarik untuk meminang wanita-wanita, dari negara-negara yang telah kita bahas di atas?.


Subscribe to receive free email updates: