Warna Dinding Kamar Tidur Ternyata Berpengaruh Besar Bagi Kehidupan Kita

Lorongperihal.id | Warna ialah spektrum tertentu, yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna, yang berwrna putih. Dan untuk mengenali identitas suatu warna, dapat ditentukan dengan menghitung, panjang gelombang cahaya tersebut. Misalnya, warna biru memiliki panjang gelombang 460 nanometer.

Dan ternyata warna memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita. Berdasarkan Feng Shui, memilih warna yang benar-benar cocok untuk kita, dan berdasarkan pada kepribadian yang kita miliki, merupakan perkara yang terbilang cukup penting. Terlebih lagi, ketika kamu menerapkan warna yang sesuai dengan kepribadianmu tersebut, pada dinding kamar tidurmu.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, bagaimana mungkin warna cat dinding kamar kita, dapat berpengaruh besar pada kehidupan kita?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa arti warna dinding kamar berdasarkan ilmu Feng Shui.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apakah warna dinding menurut Feng Shui, dapat berpengaruh besar terhadap kehidupan yang kita jalani tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Warna Dinding Kamar Tidur Ternyata Berpengaruh Besar Bagi Kehidupan Kita

Baca Juga : Inilah Tafsiran Empat Garis Pada Telapak Tangan Yang Berdasarkan Ilmu Palmistry

- Cat Dinding Berwarna Kuning

Warna satu ini melambangkan kesabaran dan kebijaksanaan. Warna kuning ini biasanya direkomendasikan, sebagai warna dinding untuk ruang belajar, ataupun kamar anak-anak. Jika kamu menggunakan warna ini sebagai warna dinding kamar tidurmu, maka hal tersebut akan membuat kamar tidurmu terkesan lebih teduh, karena dapat menyeimbangkan energi di dalam kamar tidurmu.

- Cat Dinding Berwarna Biru

Warna satu ini melambangkan ketenangan, dan pertumbuhan. Warna biru ini dapat menimbulkan efek yang sangat positif, dalam kehidupan yang dijalani oleh seseorang, baik secara individu maupun kihidupan bersama pasangan.

- Cat Dinding Berwarna Merah

Warna satu ini melambangkan gairah dan keberanian, dan penuh dengan emosi. Sebagai cat dinding kamar tidur, sebagaiknya warna merah ini kamu hindari. Namun, apabila kamu bersikeras menggunakan warna ini untuk dinding kamar tidur, sebagaiknya kamu menyeimbangkannnya dengan paduan warna-warna pastel yang terang.

- Cat Dinding Warna Putih

Warna satu ini melambangkan kedamaian dan intensitas, namun warna putih ini dapat menganggu kualitas tidurmu, sehingga kamu perlu untuk menyeimbangkannya dengan warna-warna lain. Jadi jika kamu ingin menggunakan warna putih, sebagai warna untuk dinding kamar tidurmu, pastikan untuk menaruh hiasan berwarna-warni di kamar tidurmu.

- Cat Dinding Warna Hijau

Warna satu ini melambangkan kesuburan dan juga kesehatan. Warna hijau ini membawa harapan serta kesehatan, dan dapat membuat tenang pikiran kita. Apabila sepasang suami istri memiliki kesulitan untuk memiliki momongan, maka mereka dapat mencoba merubah warna diding kamar mereka, menggunakan warna hijau ini.

- Cat Dinding Warna Oranye

Warna satu ini melambangkan hal-hal yang berkaitan, dengan kenyamanan dan kepastian, serta meningkatkan spiritual dan kekuatan seseorang. Warna oranye ini dapat mengundang rasa cinta dan perasaan bahagia. Sehingga menjadikannya sebagai salah satu warna terbaik, untuk kamu gunakan sebagai warna dinding kamarmu.

- Cat Dinding Warna Pink

Warna satu ini melambangkan harmoni, sukacita, dan kebahagiaan, dalam bentuk yang paling murni. Warna pink ini juga melambangkan cinta dan kebahagiaan, serta dapat meningkatkan suasana hati penghuni kamar tidur yang dicat dengan warna pink, sehingga warna ini menjadi salah satu warna paling cocok untuk kamar utama.

- Cat Dinding Warna Krem

Warna satu ini melambangkan harmoni dan cinta serta mewakili elemen bumi. Salah satu keunggulan mencat dinding kamarmu, menggunakan warna krem ini ialah dapat mempengaruhi siklus tidurmu dengan cara yang positif, dan mampu memperbaiki pola tidurmu.


Itulah ulasan mengenai bagaimana enam warna diding kamar tidur, berdasarkan Feng Shui dapat mempengaruhi kehidupanmu, sahabat sekalian. Namun, tidak mengapa ketika kamu tidak mengindahkan apa yang telah di jelaskan di atas, karena artikel ini lebih diperuntukan bagi mereka yang percaya denagn Feng Shui. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: